Sukses

Entertainment

Ingin Melebarkan Sayap, Ajeng Cikita Jajal Berbisnis Setelah Dikenal Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Nama Ajeng Cikita Dewi dikenal publik sebagai seorang entertainer, yaitu menjadi host hingga pesinetron. Dia mengawali karier di dunia hiburan sebagai model sejak SMP.

"Semua berawal dari modelling catwalk sampai koran dan majalah sedari SMP dan awal ikut casting-casting. Pernah dapat film Mahapatih Gajah Mada, tapi nggak rilis. Dilanjut pernah jadi host Senin Malam Show sampai akhirnya dapat tawaran jadi peran utama dengan Nicky Tirta di FTV," ujar dia pada awak media.

Meski banyak artis muda bermunculan dan memiliki bakat serta talenta luar biasa, Ajeng Cikita tak terlalu ambil pusing. Pasalnya dia sudah sangat menikmati kehidupannya di dalam seni peran.

"Pasti ada saja hal yang tidak suka, artinya kan banyak fans. Banyak persaingan pastinya, tapi kita tidak harus menjadikan semua pesaing kalau kita tahu value kita," tutur sang artis.

Lebarkan Sayap

Tak berhenti di modelling dan akting saja, Ajeng Cikita juga mencoba peruntungan di bidang bisnis. Belum lama ini, ia mengeluarkan produk kecantikan.

"Menurut pengalaman pribadi nya sendiri, karena kita perlu tetap jaga penampilan biar tetap awet muda, makanya aku buat Kyarabeauskincare," kata Ajeng Cikita.

Optimis

Walaupun terbilang baru, Ayu Ajeng mengaku optimis dengan usahanya. Dia menyebut kesuksesan seseorang butuh proses.

"Keberhasilan apa pun itu tidak ada yang pasti sih kapannya, tanpa ada sebuah usaha dan semua butuh proses. Tapi intinya aku mau berdampak positif bagi siapa saja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading