Sukses

Entertainment

Sewaktu Bermusik Ajak Penonton Menikmati Senja di Pantai Bersama Isyana Sarasvati dan Raisa

Fimela.com, Jakarta Konser di lapangan parkir atau di dalam aula tertutup memang sudah biasa dilakukan oleh para promotor pertunjukan musik di Indonesia. Namun bagaimana jika sebuah konser dilakukan di area terbuka di tepi pantai dan dilaksanakan pada saat senja? Hal inilah yang dilakukan oleh promotor musik Katarsis Live. Lewat konser bertajuk Sewaktu Bermusik vol. 3, pengunjung diajak menikmati putihnya pasir pantai di Pantai Indah Kapuk dan indahnya langit jingga pada sore hari.

Syahdunya sore dengan tiupan angin pantai menjadi lebih khidmat ketika dua diva Indonesia yakni Isyana Sarasvati dan Raisa bergantian menemani para pengunjung yang hadir. Konser ini sendiri menawarkan pengalaman yang lebih dari sekedar pertunjukan musik biasanya. Pada acara ini, semua pengunjung akan diminta untuk duduk di pasir dan menikmati penampilan para bintang tamu sembari bersantai. Acara ini juga menyediakan beberapa mainan pasir yang dapat digunakan oleh para pengunjung untuk membuat kastil pasir.

Sewaktu vol. 3 juga merupakan sebuah event ramah anak dimana mereka membuka kesempatan untuk para pengunjung untuk hadir membawa keluarga dan anak-anak. Di acara ini, anak-anak dapat bermain pasir dengan mainan tersebut dan juga diperbolehkan untuk menerbangkan layang-layang.

Isyana Sarasvati

Konser intim ini pun dibuka oleh vokal melankolis dari seorang musisi pendatang baru, Araji. Araji yang akan merilis sebuah single perdana berjudul Menarilah Sendiriku ini mengajak para pengunjung untuk bergalau ria di pinggir pantai. Semua orang dibawa larut denganperasaan lewat lagu-lagu Araji. Pembuka yang cocok untuk menikmati senja yang indah tersebut.

Acara pun dilanjutkan dengan dua penampil yang menarik yakni Ranjani dan juga band alternative bernama REDSIX. Ranjani hadir dengan lagu-lagu bergenre folk yang terasacocok untuk menikmati senja di pinggir pantai. Sedangkan REDSIX hadir untuk memanaskan para pengunjung yang akan menikmati lagu-lagu Isyana Sarasvati.

Sang ratu, Isyana Sarasvati, pun akhirnya naik panggung untuk menutup pertunjukan di hari pertama. Isyana membawakan beragam lagu-lagu andalannya mulai dari lagu dari album LEXICON, sampai lagu-lagu lama seperti “Tetap Dalam Jiwa”. Acara ini pun terasa semakin intim di saat Isyana turun ke area penonton dan mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu-lagu miliknya.

Raisa

Sewaktu vol. 3 pun akhirnya ditutup dengan indah oleh Raisa. Sang diva pun berhasil mengajak para penonton riuh dan menyanyikan lagu-lagunya di tengah indahnya langit senja. Lagu-lagu lama seperti Teka-Teki hingga Serba Salah dibawakan oleh Raisa dan membuat semua penonton terkesima.

Beberapa momen tak terlupakan pun juga terjadi pada saat penampilan Raisa di Sewaktu vol. 3. Anak Raisa, Zalina, sempat mengajak sang ayah untuk berdansa. Momen ini pun berhasil menarik perhatian para penonton untuk mengabadikan kejadian tersebut. Bukanhanya itu saja yang berhasil menarik perhatian para penonton. Raisa sempat menantang penonton untuk melamar kekasihnya di momen tersebut. Benar saja, seorang lelaki punmemberanikan diri untuk melamar pujaan hatinya di depan Raisa dan berhasil membuat para pengunjung lain heboh.

Kejadian ini pun menjadikan Sewaktu vol. 3 terasa spesial. Namun, konser ini tidak berhenti di sini saja. Konser Sewaktu akan melanjutkan babak baru menjadi volume keempat. Berbeda dengan volume ketiga, konser Sewaktu selanjutnya akan dilaksanakan di KotaSurabaya, di Trans Snow Surabaya.

Sewaktu vol. 4 sendiri akan dimeriahkan kembali oleh Isyana Sarasvati dan juga Marcell Siahaan pada tanggal 8 dan 9 Juli 2023. Tiket saat ini sudah dijual di Loket.com dengan harga terendah berada di angka Rp235.000. Sedangkan untuk tiket paling mahal dijualseharga Rp800.000 dimana para pemegang tiket akan mendapatkan akses Meet and Greet, aktivitas di salju, dan merchandise resmi Sewaktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading