Sukses

Entertainment

Netflix Umumkan 11 Bintang Baru Squid Game Season 2, Ada Yim Si Wan Hingga T.O.P Alias Choi Seung Hyun

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya di gelaran TUDUM 2023 pada 17 Juni lalu, Netflix mengumumkan Yim Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun sebagai bintang baru di Squid Game Season 2.

Kemudian hari ini (29/6/2023), Netflix kembali mengumumkan deretan bintang baru yang akan ikut meramaikan daftar bintang dalam serial Squid Game Season 2. Menariknya, dari delapan nama baru yang disebutkan, T.O.P eks BIGBANG alias Choi Seung Hyun masuk dalam jajaran bintang tersebut.

Minggu ini, seluruh aktor dan showrunners pun berkumpul untuk pembacaan naskah pertama mereka. Terkait proses produksinya, Squid Game Season 2 akan dimulai pada akhir tahun ini.

Deretan Bintang

Setelah mengumumkan nama Yim Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun, delapan nama baru yang menysul adalah Choi Seung Hyun, Lee Jin Uk, Won Ji An, Park Gyu Young, Kang Ae Sim, Lee David, Jo Yu Ri, dan Roh Jae Won.

Deretan bintang yang akan membintangi Squid Game Season 2 itu pun semakin membuat penggemar tak sabar, untuk segera menyaksikan kelanjutan serial yang menjadi favorit dunia itu.

Kehadiran Gong Yoo

Yang tak kalah membuat hati penggemar senang adalah munculnya kembali sosok Gong Yoo di Squid Game Season 2. Di musim sebelumnya, Gong Yoo tampil sebagai salesman.

Soal kisah di balik peran Gong Yoo di Squid Game, dalam wawancara dengan The Chosun Ilbo, sutradara Hwang Dong Hyuk menjelaskan ia adalah seorang salesman yang tak lain adalah mantan anggota staf Squid Game, juga sosok kepercayaan pecipta game Squid Game, Oh Il Nam yang diperankan oleh Oh Yeong Su. Dalam peran tersebut, Gong Yoo yang telah naik jabatan diberi kesempatan untuk bekerja di 'dunia nyata' di luar area permainan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading