Sukses

Entertainment

Belajar Self Love, Tonton Lagi Film Imperfect yang Dibintangi Jessica Mila di Vidio

Fimela.com, Jakarta Film Imperfect pernah mendapatkan ulasan yang sangat bagus dari para pecinta film Indonesia. Film ini mendapuk Jessica Mila sebagai bintang utamanya. Dalam film tersebut, Jessica Mila beradu akting dengan Reza Rahadian yang berperan sebagai kekasihnya.

Sebagaimana diketahui, film garapan Ernest Prakasa sebagai sutradara ini mengisahkan tentang bagaimana membangun rasa percaya diri dengan apapun adanya diri. Film ini berujung pada bagaimana mencintai diri sendiri alias self love yang memberikan inspirasi.

Bagi penonton yang sedang butuh semangat untuk bangkit dan ingin menemukan kembali rasa nyaman untuk diri sendiri, bisa kembali menonton film Imperfect melalui layanan streaming Vidio.

Sinopsis

Film Imperfect menyeret penonton untuk memasuki kehidupan karakter utama bernama Rara (Jessica Mila), Rara merupakan remaja yang baru saja ditinggal oleh ayahnya untuk selama-lamanya. Secara penampilan fisik, Rara sangat mirip dengan ayahnya.

Bisa dibilang Rara merupakan cermin dari sang ayah. Mulai dari warna kulit, rambut yang keriting, hingga badan yang tambun, semuanya merupakan turunan dari sang ayah. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan adiknya yang cenderung menuruni sang ibu, memiliki kulit putih dan bertubuh langsing.

Perbedaan ini pun seringkali membuat Rara tidak percaya diri. Hal semakin menggila ketika sang pemberi semangat, yakni ayahnya sendiri telah tiada. Sejak saat itu, rasa pedih akibat cemooh seperti body shaming hingga mengejek tampilan fisik tak bisa Rara hindari.

Hingga suatu hari Rara memiliki seorang kekasih bernama Dika (Reza Rahadian). Dika yang digambarkan sebagai sosok yang menerima Rara apa adanya pun membuat gadis ini perlahan sembuh dengan sendirinya. Rasa percaya diri kian tumbuh kembali dalam dirinya semenjak kedatangan Dika. Namun, apakah ini hanya bersifat sementara saja?

Link Nonton Imperfect

Banyak pesan dan sisi positif yang bisa dipetik dari film Imperfect. Beberapa di antaranya adalah sebagai ajakan untuk lebih sayang terhadap diri sendiri dan juga membantu orang lain untuk bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Tentunya hal ini semakin membuat Anda tentunya memiliki alasan untuk kembali menyaksikan filmnya yang bisa ditonton di aplikasi Vidio. Kunjungi tautan berikut untuk menyaksikannya, nonton film Imperfect.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading