Sukses

Entertainment

Madonna Jalani Perawatan di ICU, Jadwal Konsernya Ditunda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Madonna dikabarkan menjalani perawatan di ICU (Intensive Care Unit) selama beberapa hari usai dirinya didiagnosis terinfesi bakteri serius pada 24 Juni 2023. Soal kondisinya, manajernya Madonna, Guy Oseary menyatakan kini kondisi penyanyi 64 tahun itu sudah membaik.

"Kesehatannya membaik, namun dia masih dalam perawatan medis," katanya pada 28 Juni 2023 di Instagram, berharap Madonna segera pulih.

Seiring dengan kondisi Madonna yang sedang tak baik-baik saja, Madonna: The Celebration Tour yang dijadwalkan berlangsung mulai 15 Juni di Rogers Arena Vancouver, Kanada pun harus ditunda.

 

Ditunda Tanpa Batas Waktu

Tekait konser tersebut, Oseary mengatakan sampai kapan penundaannya belum bisa dipastikan, di mana mereka akan lebih dulu fokus pada pemulihan Madonna.

"Saat ini kami perlu menghentikan semua komitmen, termasuk tur. Kami akan membagikan detail lebih lanjut kepada ANda segera setelah kami memastikannya, termasuk tanggal baru untuk memulai tur dan jadwal pertunjukan baru," jelas Oseary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading