Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik dari Serial Turn On 2 yang Dibintangi Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan musim pertamanya yang tayang di tahun 2021, Turn On 2 hadir dengan kisah yang tak kalah seru dan menarik. Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth pun kembali didapuk sebagai pemeran utama serial tersebut.

Turn On bercerita tentang Andreas (Giorgino Abraham) yang kebingungan karena berulang kali mengalami gagal, akibat trauma dengan kisah cintanya di masa lalu dengan Zie-Zie (Sonia Alyssa). Untuk menghindari gosip dan menjaga nama baik keluarga, Andreas kemudian memutuskan menikah kontrak dengan Maria (Clara Bernadeth), seorang gadis polos yang juga pegawai di kantornya.

Serial Turn On yang tayang di Vidio juga dibintangi aktor dan aktris veteran tanah air seperti Faradina Mufti, Mathias Muchus, Asri Welas. Diproduksi Screenplay Films dan disutradarai Anika Marani, berikut ini adalah lima hal menarik dari serial Turn On 2 yang tayang sejak 23 Juni 2023.

Semakin Dramatis

Di musim kedua ini, penonton akan menyaksikan lika-liku cerita cinta pasangan Andreas-Maria dan Dicko-Flora, dengan drama yang semakin rumit.

Mulai dari kembalinya Zie-Zie, yang lagi-lagi mengacaukan pikiran Andreas hingga membuatnya susah “turn on”. Tak hanya itu, Zie-Zie juga membuat Maria merada rasa tidak percaya diri karena menganggap dirinya tidak cukup menggairahkan untuk suaminya.

Selain itu, hubungan Flora dan Dicko juga akan kembali mengalami guncangan akibat permasalahan internal Flora dan keraguan yang terpendam di dalam diri Dicko.

Pengembangan Karakter dan Konflik Personal

Di musim kedua ini, para kreator pun mengembangkan lebih dalam setiap karakter yang ada, di mana semua tokoh akan dihadapkan pada konflik personal yang berbeda dan membuat jalan ceritanya semakin seru.

Ya, tiga sekawan anak konglomerat (Andreas, Flora, dan Dicko) yang terlihat tangguh dari luar, ternyata menyimpan sejuta rahasia dan masalah, yang pada akhirnya menjadi bom waktu yang siap meledak. Andreas diam-diam merasa tertekan dengan karir dan pekerjaannya, kemudian Flora yang terus terbayang dengan kelakuan buruk orang tuanya enggan untuk berkomitmen. Sedangkan Dicko masih bimbang & menyimpan sedikit 'rasa' kepada Maria.

Isu Kesehatan Mental

Isu kesehatan mental menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Mulai dari anxiety, overthinking, hingga insecurity, kerap menjadi masalah kesehatan mental yang banyak dibicarakan.

Di Turn On 2, penonton pun akan disuguhkan dengan sejumlah isu & masalah kesehatan, yang relevan dengan kehidupan dewasa & pasangan muda; seperti perasaan insecurity yang dialami oleh Maria karena perubahan fisik-nya akibat hamil, trust issue yang dialami oleh Flora terhadap Dicko, serta anxiety yang dialami oleh Andreas, yang segera menyandang status baru sebagai seorang ayah.

Bintang Baru

Selain bintang-bintang yang disebutkan di atas, Turn On juga akan akan menghadirkan bintang baru, seperti Jeremie J. Tobing, Runny Rudiyanti, Yoga Mahendra, Rory Asyari, dan Gaby Hartanti, yang tentunya akan menambah keseruan jalan cerita.

Keindahan dan Kemewahan

Selain kisah yang rumit, serial komedi romantis ini juga akan menunjukkan keindahan Pulau Dewata. Selain itu juga terdapat adegan di atas sebuah yacht mewah, yang sukses menambah kesan glamor dari kehidupan karakter di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading