Sukses

Entertainment

13 Potret Bahagia Keluarga Artis yang Jauh dari Gosip, Selalu Hangat dan Harmonis

Fimela.com, Jakarta Tak mudah membina keluarga yang bahagia luar dan dalam. Perlu perjuangan dan juga sikap saling menghormati bagi pasangan suami istri sehingga tercipta rumah tangga yang harmonis. Seperti 10 keluarga artis ini.

Beberapa keluarga artis tersebut, selama ini memang sangat sepi dari kabar miring atau gosip. Bahkan mereka yang belum mendapatkan momongan pun tetap dalam kemesraan dan keharmonisan.

Berikut beberapa keluarga artis yang terkesan adem ayem dan selalu hangat dalam menjalani kehidupan rumah tangganya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah sejak 2015 lalu. Dua pesinetron ini telah dikaruniai dua anak yang menggemaskan bernama Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Keluarga mereka yang terkesan harmonis pun kerap disebut family goals.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Semakin lama membina rumah tangga, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia justru semakin lengket. Diketahui bahwa menikah pada 2006 lalu dan sudah dikeruniai tiga anak. Kehangatan pun tak hanya ada antara Darius dan Donna, namun juga dengan anak-anaknya.

Duta So7 dan Adelia Lontoh

Walaupun jarang diulas oleh media, namun pada kenyataannya rumah tangga Duta So7 dan Adelia Lontoh terlihat harmonis. Diketahui, keduanya menikah pada 23 Juni 2003 dan dikaruniai dua anak. Keluarga ini pun oleh netizen dijadikan panutan.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah menginjak usia 14 tahun pada 2023 ini. Namun, pernikahan yang telah berjalan selama belasan tahun itu masih saja hangat dan harmonis. Menikah pada 14 September 2009 itu sudah dikaruniai lima anak.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016 lalu. Pasangan artis ini telah dikaruniai dua anak yang menggemaskan. Keduanya kini hidup harmonis dan bebas dari kabar miring.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Dhini Aminarti dan Dimas Seto sudah belasan tahun bersama sebagai pasangan suami istri. Keduanya bahkan sampai sekarang ini belum dikaruniai momongan. Namun, pernikahan tersebut tampak adem ayem dan tak pernah ada gosip miring.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga tak pernah terkena isu miring. Rumah tangga keduanya yang sudah dikaruniai 3 anak tersebut terlihat adem ayem dan sangat harmonis.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Sebagaimana sang adik Shireen Sungkar, rumah tangga Zaskia Sungkar juga terlihat tenteram dengan Irwansyah. Pasangan ini pernah melewati beberapa tahun tanpa momongan, sampai akhirnya keduanya dikaruniai seorang anak bernama Ukkasya.

Rizky Kinos dan Nycta Gina

Menikah pada 2015 lalu, Nycta Gina dan Rizky Kinos, termasuk dalam pasangan artis yang juga jauh dari gosip. Keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita memang sangat harmonis dan terbebas dari kabar miring. Keduanya telah mengarungi biduk rumah tangga selama 29 tahun.

Anjasmara dan Dian Nitami

Pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami juga sangat jauh dari pemberitaan miring. Kini, usia pernikahan mereka sudah mencapai usia 24 tahun. Kehidupan pernikahan mereka pun sangat harmonis.

Iko Uwais dan Audy Item

Paaangan Iko Uwais dan Audy Item juga karang tertimpa gosip miring dalam perjalanan pernikahan mereka. Keduanya pun terlihat saling mendukung terhadap karier masing-masing.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada 2020 lalu. Selama ini, pernikahan pasangan muda tersebut masih tetap harmonis. Keduanya juga terlihat saling support satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading