Sukses

Entertainment

Kim Mingue Main Tebak Lagu dan Reka Adegan Drakor Bareng Fans dalam Fan Meeting di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Antusiasme para fans Kim Mingue dalam fan meeting SMILE with Kim di The Kasablanka Hall, Sabtu (17/6/2023) sangat besar. Selama dua jam fan meeting yang didukung oleh Closeup sebagai sponsor utama tersebut berlangsung, tak pernah terlewat teriakan histeris dari para fans yang sangat bahagia melihat idolanya dari dekat.

Dalam fan meeting tersebut, Kim Mingue pun bermain tebak lagu dan reka adegan bersama fans yang beruntung. Dalam sesi Me vs Kim Mingue, tiga orang fans berkesempatan untuk bermain game tebak lagu dengan aktor The Business Proposal tersebut.

Game tersebut membuat seisi venue bergemuruh dengan gumaman beberapa lagu Indonesia yang dibawakan oleh Kim Mingue. Beberapa lagu yang dilantunkan oleh Mingue berhasil dijawab oleh seluruh fans yang bermain dalam game itu. Mulai dari lagu #EAAAAA dari Coboy Junior hingga Ojo Dibandingke dari Denny Caknan.

Menariknya, ada satu fans yang kalah dalam game tersebut dan dihukum oleh Kim Mingue. Hukuman yang diberikan oleh Mingue adalah mencoret wajah fans dengan gambar yang imut, yaitu gambar hati kecil.

Reka Adegan Drakor Bareng Fans

Selain game tebak lagu, para fans Kim Mingue juga berkesempatan untuk reka adegan drakor yang paling berkesan. Reka adegan tersebut dibagi menjadi tiga tingkatan, yakni adegan bisa bikin deg-degan, adegan bisa bikin gemetaran, dan adegan bisa bikin meleyot.

Dalam tingkatan adegan bisa bikin deg-degan, ditampilkan potongan scene The Heavenly Idol ketika Kim Mingue menguncir rambut lawan mainnya dari belakang.

“Semoga semua sabar, scene itu saya susah untuk ikat rambut,” kelakar Mingue.

Reka adegan kedua adalah ketika Kim Mingue mendorong lawan mainnya yang mengambil video dirinya saat sedang terdiam atau pose cool.

“Waktu itu, saya syuting malu-maluin banget,” ucap Mingue sembari menunjukkan mimik wajah yang malu.

Setelah dua adegan tersebut, Kim Mingue menyanyikan lagu Suddenly. Lagu tersebut merupakan original soundtrack dari drama terakhir yang diperankannya sebelum wajib militer, yaitu The Heavenly Idol.

Suara merdu Kim Mingue saat membawakan lagu Love, Maybe pun mampu menghipnotis para fans yang hadir.

Selain bermain game dengan para fans, Kim Mingue juga bermain permainan Indonesia, mengenakan baju batik, mencoba makanan khas Indonesia, dan membaca pesan dari para fans.

 

Haru Membaca Pesan dari Fans

Fan meeting SMILE with Kim ditutup dengan haru. Ya, Kim Mingue terlihat menahan tangis ketika membaca beberapa pesan yang dituliskan oleh para fans di Indonesia. Dirinya terharu akan antusiasme dan kesetiaan para fans yang selalu mengapresiasi karyanya.

“Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada para fans yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di sini. Semuanya dari jauh, termasuk fans saya, itu jadi semangat yang sangat besar bagi saya untuk melanjutkan akting,” ungkapnya dengan mimik wajah haru.

“Saya akan bekerja keras supaya membalas cita-cita dari kalian (fans) dengan projek yang lebih variatif. Lebih berterima kasih lagi, semua yang di sini memberikan memori yang luar biasa,” tambahnya.

Di dalam event tersebut, Kim Mingue mampu menyihir The Kasablanka Hall yang diisi oleh ribuan fans yang hadir pada Malam Minggu. Hal itu menjadikan fan meeting Kim Mingue kaya akan momen yang tak bisa dilupakan oleh para fans-nya.

Menariknya lagi, Closeup sebagai main sponsor dalam acara tersebut menghadirkan booth menarik yang bisa jadi spot foto-foto Instagenic untuk para penggemar yang ingin bertemu langsung dengan sang aktor idolanya.

Para fans sangat antusias dan semangat bertemu dengan idolanya, yakni Kim Mingue. Mereka pun sangat percaya diri untuk terus dekat dengan sang idola. Semangat mereka bisa kalian dapatkan dengan berbagai cara, lho. Salah satunya adalah dengan menjaga agar nafas selalu segar setiap saat.

Ternyata, menjaga agar nafas tetap segar bukanlah perkara sulit! Kalian bisa menggunakan Closeup Korea Everfresh yang dapat memberikan 360 derajat kesegaran menyeluruh dari segala arah! Untuk kesegaran yang lebih lama, kalian bisa menggunakan Closeup Korea Everfresh dengan rasa Eucalyptus yang menyegarkan.

Dan untuk mendapatkan kesegaran yang menyeluruh, kalian bisa menggunakan Closeup Korea Everfresh rasa spearmint dengan rasa dan aroma mentol yang menyejukkan. Ingin mencoba Closeup Korea Everfresh tersebut? Langsung saja cek laman ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading