Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Shadow Detective Season 2, Akankah menjawab Pertanyaan dan Rasa Penasaran dari Kisah di Musim Pertama?

Fimela.com, Jakarta Shadow Detective Season 2 akan hadir pada 5 Juli 2023 di Disney+ Hotstar. Di musim terbarunya ini, penonton yang dibuat penasaran tantang sosok 'Friend' mungkin akan menemukan jawabannya di Shadow Detective Season 2.

Satu setengah tahun telah berlalu sejak menghilangnya 'Friend', kini Detektif Kim Taekrok telah menjadi anggota baru dalam Unit Perempuan dan Remaja dari kepolisian. Sebelum ia dapat beradaptasi dengan tugasnya, kehidupan Taekrok yang normal kembali terusik ketika sebuah ledakan misterius mengguncang kota Geumo.

Ledakan yang awalnya diklasifikasikan sebagai kecelakaan, dicurigai oleh Taekrok sebagai aksi pembunuhan. Namun, semakin Taekrok menyelidiki insiden ini, ia semakin tenggelam dalam labirin kebohongan dan konspirasi yang tidak masuk akal.

Diproduksi Studio Dragon dan kembali disutradarai Han Dong Hwan, Shadow Detective Season 2 dibintangi aktor-aktor populer Korea Selatan seperti Lee Sungmin sebagai detektif Kim Taekrok; Gyeong Sujin sebagai Lee Seonga; Lee Hakju sebagai Son Gyeongchan; Jung Jinyoung sebagai Choi Dohyung, dan Kim Shinrock sebagai Yeon Juhyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading