Sukses

Entertainment

Dua Tahun Pasca Putus dari Dua Lipa, Anwar Hadid Dikabarkan Pacaran dengan Model Sophia Piccirilli

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun putus dari Dua Lipa, Anwar Hadid dikabarkan pacaran dengan model Sophia Piccirilli, usai keduanya terlihat bergandengan di jalanan New York City, Kamis (29/6/2023) waktu setempat.

Melansir laporan E!News, Jumat (30/6/2023) keduanya tampil dalam busana kasual. Berada di industri yang sama, hal itu tentu membuka peluang tersendiri untuk hubungan Anwar dan Sophia.

Sebelumnya Anwar Hadid berpacaran dengan Dua Lipa, namun pada Desember 2021 keduanya berpisah . "Dua dan Anwarsaat ini sedang istirahat dari hubungan mereka dan menghabiskan waktu terpisah," ujar seorang sumber kepada People kala itu.

Fokus Sendiri

Dalam wawancara dengan Vogue yang dirilis pada Mei 2022, Dua Lipa menyebut bahwa ia akan fokus pada dirinya sendiri dan ia merasa lebih baik dalam kondisi tersebut.

"Bab selanjutnya dalam hidup daya adalah merasa benar-benar baik saat sendirian," katanya. "Beberapa orang di internet seperti, 'Oh, Dua pergi makan malam sendirian', bla bla, saya melakukan ini sepanjang waktu," lanjutnya yang merasa hal itu menjadi perubahan besar baginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading