Sukses

Entertainment

Cantik Awet Muda, Yuni Shara Mengaku Baru Menggunakan Skincare Saat Usia 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, namun Yuni Shara tetap terlihat cantik dan awet muda. Yuni mengaku jika dirinya bukan orang yang rajin melakukan perawatan di salon.

Yuni Shara pun tak segan membagikan rahasianya untuk tetap bugar dan selalu terlihat cantik memesona. Yuni mengaku jika dirinya mengandalkan lidah buaya yang dikenal mempunyai banyak manfaat untuk tubuh.

"Biasa aja perawatan, nggak gimana-gimana. Lendir lidah buaya itu bagus. Kalau mau buat sakit maag, itu dagingnya yang diambil," tutur Yuni Shara di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perawatan

Tidak berbeda dengan perempuan pada umumnya, Yuni Shara mengaku jika ia melakukan perawatan sewajarnya. Bahkan hampir semua treatment yang biasa dilakukan oleh perempuan, ia lakuan di rumah.

"Saya sebenarnya hampir sama kayak ibu yang lain, wanita yang lain, sama saja. Hanya saya semua kebanyakan lakuinnya di rumah, gunting rambut di rumah, tidak mau melakukan perawatan yang berlebihan, yang wajar saja," ungkapnya.

Skincare

Yuni mengaku jika dirinya baru menggunakan produk skincare saat usianya 50 tahun. Selain itu, istirahat dan olahraga jadi faktor supaya badannya tetap prima. "Saya baru pakai skincare di usia 50 tahun. Tiap main tennis pakai perawatan muka. Saya olahraga, saya lagi suka tennis saat ini," jelasnya.

Dan yang paling penting adalah untuk selalu mencintai diri sendiri. "Jadi saya mencoba mencintai diri sendiri dengan apa adanya. Kesenangan-kesenangan yang datang alami saja," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading