Sukses

Entertainment

Bersama Black Tie Affair, Dennis van Aarsen Rilis Lagu Menyenangkan untuk Nikmati Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Musisi jazz dan pemenang The Voice Holland 2019, Dennis van Aarssen kembali merilis karya terbarunya dengan trio Black Tie Affair. Peraih penghargaan Edison Award itu merilis sebuah lagu berjudul Lifeline bersama Black Tie Affair.

“Saya membentuk Black Tie Affair bersama dengan penulis lagu yang luar biasa dan musisi multi talenta René van Mierlo dan produser Marcel Tegelaar pada tahun 2020. Bersama mereka saya memiliki kombinasi sempurna dari berbagai bakat untuk mencari batasan musik saya, bereksperimen dan membuat musik modern terbaik," ujar Dennis van Aarssen.

Black Tie Affair adalah sebuah kolektif di sekitar Dennis dengan formasi dimana musisi dan produsernya bisa dengan mudah berubah, akan tetapi dengan satu tujuan musik yang sama. Trio ini terdiri dari Dennis van Aarssen, dibantu oleh MC & produser Skiggy Rapz dan gitaris Rene van Mierlo.

Lifeline

Lagu Lifeline dari Black Tie Affair ini diciptakan oleh Rene van Mierlo. Dan liriknya merupakan hasil kolaborasi Dennis van Aarssen dan Rene van Mierlo.

Dengan kemampuan dari masing-masing personel Black Tie Affair, terutama chemistry di antara mereka, akhirnya menghasilkan karya yang unik. Berdasar latar belakang musik yang berbeda, lagu Lifeline ini menjadi lagu yang signifikan dan unik di setiap bagian-bagiannya.

Cerita Lagu Lifeline

Dennis seakkan jadi pemandu wisata yang bernyanyi dan membawa kalian menjelajahi musik yang ditampilkan di lagu Lifeline.

Dennis van Aarssen bercerita jika lagu Lifeline merupakan sebuah lagu musim panas yang menyenangkan dan akan membuat kaki kalian tidak bisa diam. Dengan lirik yang menyentuh, lagu ini adalah teman yang cocok untuk suasana hati kalian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading