Sukses

Entertainment

Sosoknya Buat Penasaran, Inikah Sosok Milea di Kehidupan Nyata?

Fimela.com, Jakarta Universe yang digambarkan dalam buku dan film Dilan terus menarik perhatian. Penggemar karya Pidi Baiq ini merasa yakin cerita yang tertuang di sana adalah berasal dari kisah nyata.

Sedikit banyak sosok Dilan merupakan cerminan dari Ayah Pidi yang memang pandai merangkai kata. Sosok Dilan juga dikenal jadi dedengkot geng motor, yang sama juga pernah disandang seniman asal Bandung tersebut.

Sementara sosok yang tak kalah mengundang rasa penasaran adalah Milea. Di filmnya, karakter ini diperankan Vanesha Prescilla, tapi tak ada yang tahu siapa Milea yang sebenarnya.

Vanesha dan Iqbaal Ramadhan kemungkinan besar tahu, siapa sosok Dilan dan Milea di kehidupan nyata. Banyak netter mengarahkan dugaan mereka pada seorang perempuan cantik.

Inikah Sosok Milea?

Baru-baru ini postingan terkait sosok Milea kembali ramai dibahas di media sosial. Akun TikTok @its.beeya mengunggah foto para cast Dilan yang terdiri dari Vanesha dan gengnya.

Di situ terdapat sosok perempuan cantik yang diduga sebagai Milea di kehidupan nyata. Ia tampak memiliki wajah blasteran, dan masih terlihat cantik di usianya yang bisa dibilang tak muda lagi. Ia diketahui bernama Sonya Morina.

Tentang Sonya Morina

Sonya Morina sendiri merupakan seorang fashion designer asal Bandung, Jawa Barat. Ia kini memiliki brand fashionnya sendiri yang karyanya kerap diunggah ke medsos.

Para penggemar Dilan merasa Sonya punya vibe yang cocok dengan yang digambarkan sebagai Milea. Apalagi ia sempat berada di lokasi syuting tapi tak banyak yang bicara tentang sosoknya.

"Aku dari dulu jjuga yakin kalo Sonya Morina itu emang bener Milea asliii," kata akun @sil***shh** di Tiktok. "Temen aku crew film Dilan yang pertama, kata dia tokoh aslinya dateng semua, tapi gaada yang mau speak up yang mana2nya," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading