Sukses

Entertainment

12 Artis Pria dengan Perut Sixpack, Bikin Kaum Hawa Tergoda

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis pria memiliki rutinitas membentuk tubuhnya dengan olahraga. Hasilnya pun tak mengecewakan. Dari penampakan yang mereka perlihatkan di media sosial, tampak bentuk tubuh mereka yang proporsional.

Tak hanya bentuk tubuh saja, namun beberapa artis pria ini berhasil membentuk perutnya menjadi sixpack, laksana bentuk roti sobek. Tak ayal, banyak kaum Hawa yang langsung jatuh cinta dengan perut mereka.

Berikut beberapa artis pria yang tak hanya ganteng, namun mereka juga memiliki bentuk perut sixpack yang sangat menggoda. Siapa saja? Mari kita simak.

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho semakin terlihat atletis. Postur tubuhnya tampak proporsional dengan bentuk perut yang terlihat sangat berotot alias sixpack. Suami Putri Marino ini selalu berhasil membuat kaum Hawa terpesona.

Jefri Nichol

Salah satu aktor berbakat Indonesia, Jefri Nichol merupakan sosok yang rajin berolahraga. Ia pun berhasil membentuk tubuhnya dengan baik dan perutnya menjadi sixpack.

Iko Uwais

Sebagai aktor laga di banyak judul film di dalam maupun luar negeri, Iko Uwais pun selalu menjaga kebugaran dengan olahraga. Satu bonus yang didapatkannya adalah bentuk tubuh proporsional dan perut sixpack.

Ganindra Bimo

Bersama Andrea Dian, sang istri, Ganindra Bimo dikenal sebagai pasangan yang peduli dengan olahraga. Sebagai buktinya, lihat saja bentuk perut Bimo yang sixpack.

Anjasmara

Diketahui memiliki aktivitas rutin berolahraga yoga, Anjasmara pun memiliki bentuk tubuh proporsional meski usianya sudah tak lagi muda. Ditambah bentuk perutnya yang sixpack, Anjasmara tetap menjadi idola kaum Hawa dari generasi ke generasi.

Robby Purba

Presenter berpostur gagah ini juga pernah memamerkan bentuk tubuhnya yang sangat proporsional. Juga bentuk perut yang sixpack, yang menjadi magnet bagi para perempuan untuk merasa terpukau.

Verrel Bramasta

Verrel Bramasta diketahui memiliki bentuk tubuh yang sangat proporsional. Anak sulung Venna Melinda itu juga kerap memperlihatkan perut sixpack-nya di media sosial.

Andrew White

Andrew White selalu menjadi perhatian kaum Hawa karena wajahnya yang ganteng plus bentuk tubuhnya yang sangat proporsional. Ia juga memiliki perut sixpack yang bisa membuat perempuan terpesona.

Randy Pangalila

Selain sebagai pemeran, Randy Pangalila diketahui aktif sebagai seorang petarung MMA. Tak heran kalau ia banyak melatih badannya supaya selalu kuat menghadapi lawan-lawannya di atas ring. Ia pun pernah memamerkan bentuk perut sixpack di media sosial.

Mike Lewis

Paras tampan dengan perut sixpack menjadikan Mike Lewis selalu menjadi idola kaum Hawa. Mantan suami Tamara Bleszynski ini juga sering mempertontonkan bentuk perut yang memesona di media sosial.

Joe Taslim

Joe Taslim juga termasuk artis pria yang memiliki bentuk perut sixpack. Sebagaimana diketahui, ia merupakan aktor laga dalam film atau series produksi dalam dan luar negeri. Ia juga merupakan seorang ahli seni beladiri.

Deddy Corbuzier

Nama Deddy Corbuzier tentu saja masuk ke dalam barisan artis pria dengan perut sixpack. Karena sudah menjadi rahasia umum jika Deddy kerap melakoni olahraga angkat berat dan membentuk tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading