Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett Muncul dan Berikan Pernyataan, Janjikan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuat kaget publik beberapa waktu lalu. Mirisnya, kasus tersebut dibuka oleh istri dari Rendy bernama Lady Nayoan.

Usai Lady Nayoan muncul kepada media dan mengungkap seputar kaisruh rumah tangganya belum lama ini, kini giliran Rendy Kjaernett yang akhirnya buka suara tentang isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Ia muncul ke publik dan mengadakan jumpa pers terkait isu perselingkuhannya tersebut. Namun sayangnya, Rendy tak secara langsung mengakui tudingan perselingkuhan tersebut. Ia hanya meminta maaf kepada publik dan istrinya, Lady Nayoan.

Janjikan Blak-blakan

Meski menggelar jumpa pers, namun Rendy Kjaernett tak mau membahas tuntas tentang perselingkuhan yang dituduhkan kepadanya. Ia hanya menjanjikan untuk memberitahukan persoalan ini nanti.

"Nanti saya akan kasih tahu ke publik, saya akan kasih tahu ke temen-temen (media)," ucap Rendy, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

"Saya pasti kasih jawaban ke kalian," lanjutnya.

Fokus ke Keluarga

Saat ini, Rendy memilih untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan keluarganya. Ia juga akan fokus dulu kepada anak, yang sedikit banyak terimbas atas permasalahan tersebut. Ia ingin memperbaiki kondisi rumah tangganya.

"Saya mau menyesaikan masalah dengan keluarga saya dulu," ucapnya. "Untuk sekarang saya mau fokus ke keluarga dulu, saya mau memperbaiki, terutama ke anak-anak saya," paparnya.

Rendy ingin menjawab semuanya ketika dirinya siap. "Mungkin itu saya jawabnya nanti ya. Saya akan jawab di waktu yang tepat saat saya udah siap," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading