Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett Akui Tato Perempuan di Punggungnya Wajah Syahnaz, Dianggapnya Sebagai Obat

Fimela.com, Jakarta Aktor Rendy Kjaernett akhirnya buka suara soal dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia secara terbuka membenarkan salah satu bukti yang dibeberkan istrinya, Lady Nayoan soal tato wanita di punggungnya merupakan wajah dari Syahnaz Sadiqah.

Hal itu terungkap saat Rendy Kjaernett menjadi tamu dalam podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo. Ada satu momen saat mantan atlet basket Nasional itu menanyakan kebenaran soal tato perempuan di punggung Rendy yang sebelumnya diungkap oleh Lady Nayoan.

"Berapa besar perasaan lu sampai akhirnya jadi tato?," tanya Denny Sumargo pada Rendy Kjaernett dalam video yang diunggah YouTube Channel Curhat Bang Denny Sumargo. "Maaf bercanda dikit, tapi bener itu tatonya dia (wajah Syahnaz)," sambungnya kemudian.

Membenarkan

Tanpa banyak basa basi, Rendy Kjaernett pun langsung menjawabnya dengan lugas. Ia membenarkan jika gambar wajah perempuan yang ada dipunggungnya adalah wajah Syahnaz Sadiqah.

"Iya," singkat Rendy Kjaernett menjawab. "Oh, bukan Boyen ya? Ada yang bilang di kolom komentar Boyen itu. Oh, bukan ya. Bukan istri lu juga, Lady?," sahut Denny Sumargo mencoba memastikan. 

Dianggap Obat

Seolah masih butuh penegasan, Denny Sumargo kembali memvalidasi jawaban Rendy Kjaernett soal tato tersebut. Lagi-lagi, tanpa basa basi Rendy menjawabnya dengan lugas.

Dan, saat Denny Sumargo mencoba mengulik alasan Rendy Kjaernett membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya, ayah tiga orang anak itu menjawab jika gambar tersebut dianggapnya sebagai obat.

"Apa yang ada di otak kau itu, bikin-bikin tato di sana?," tanya Denny Sumargo. "Gua sakit, sakit. Gua mikir ya, obat gua?, jawab Rendy Kjaernett.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading