Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Mengaku Stress Main Ketika Berhenti di Sini, Terbawa Sampai ke Kehidupan Nyata

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru saja menyelesaikan proyek barunya berjudul Ketika Berhebti di Sini. Di film teranyarnya ini, Prilly tidak hanya berperan sebagai pemain, namun juga berkontribusi sebagai produser. 

Meski sudah memerankan banyak karakter dan menang menjadi pemain terbaik, Prilly mengaku tetap kesulitan mendalami karakter Dita di film barunya ini. Bahkan, dia sampai stress karena harus maksimal untuk karakternya tersebut,

"Dita tuh kompleks banget karakternya jadi aku sangat kesulitan sampai stres banget," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui pada acara konferensi pers peluncuran trailer Ketika Berhenti di Sini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. 

 

Terbawa Sampai Dunia Nyata

Prilly Latuconsina menambahkan perasaan stress itu sampai terbawa ke dunia nyata. Sifat ceria yang ada dalam dirinya langsung hilang saat dia bersungguh-sungguh memerankan karakter Dita, hingga lawan mainnya, Bryan Domani sadar akan hal tersebut. 

"Sampai pertama kali aku di-review sama lawan mainku, Bryan [Domani], dia bilang ‘Mana Prilly yang bubbly (ceria) dan suka ketawa? Kamu kenapa depresif banget di sini?’ karena aku emang stres banget sama karakternya," ujarnya. 

"Karena ini peran pertama kali yang aku memendam perasaan ke dalam jadi kalau take ga bisa semuanya dikeluarin dan selalu ada perasaan yang tertinggal dan itu ngebuat aku stres banget. Susah untuk aku ngeliatin ke penonton perasaan aku tanpa dialog dan ekspresi yang meledak-ledak jadi cukup dari adegan yang diam doang gimana aku bisa liatin ke layar 'ini loh yang aku rasain'," jelasnya.

Menurut Prilly Latuconsina, Dita adalah karakter tersulit yang pernah diperankannya. Wajar saja jika Prilly Latuconsina sampai stress hingga terbawa ke dunia nyata.

 

Tentang Film

Film Ketika Berhenti di Sini bercerita tentang Anindita Semesta (Prilly Latuconsina) bertemu dengan Ed (Bryan Domani). Pertemuan yang diawali salah paham, berujung pada perbincangan panjang dan hangat. Ed yang menggilai segala jenis riddle, meminta Dita menyelesaikan tantangan riddle darinya, dalam sebuah petualangan yang berakhir romantis. Demikianlah, dua manusia yang serupa tapi tak sama bersatu.

Empat tahun sejak pertemuan pertama mereka, Dita yang sedang merintis karier, sementara Ed sudah mapan dengan perusahaan arsitek miliknya sendiri. Dita yang masih berjuang untuk meraih impiannya, senantiasa dilanda rasa insecure, tanpa disadari, Dita senantiasa menuntut Ed. Walaupun Ed senantiasa sabar melayani Dita, namun akhirnya Ed mengalami kecelakaan saat diteror telepon oleh Dita. Ed meninggal. Dita terpukul dan dihinggapi rasa bersalah.

Ketika Berhenti di Sini dijadwalkan tayang pada 27 Juli 2023 mendatang. Selain dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, film ini juga menghadirkan aktor lainnya seperti, Refal Hady, Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, dan lain-lain. Ketika Berhenti di Sini menjadi film layar lebar kedua sutradara Umay Shahab. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading