Sukses

Entertainment

Ashanty Diterima Jadi Mahasiswa S3 di Kampus Ternama, Punya Cita-Cita Mulia

Fimela.com, Jakarta Miliki karier, bisnis dan popularitas tak membuat Ashanty berpuas diri. Ia masih punya satu cita-cita besar yang ia wujudkan terkait dunia akademik.

Istri Anang Hermansyah itu punya niatan untuk memperbaiki SDM di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan menjadi dosen yang bisa menyalurkan ilmunya pada mahasiswa.

Untuk mewujudkan hal itu, Ashanty menempuh pendidikan di level doktoral, atau S3. Ia baru saja mengumumkan jika ia telah diterima di salah satu kampus ternama di Surabaya, Jawa Timur.

Semangat Belajar

Ashanty girang saat dirinya dinyatakan diterima masuk ke Universitas Airlangga, Surabaya. Mengambil gelar S3 tentu butuh semangat belajar dan keilmuan yang tinggi. Dan hal itu siap dilakukan oleh ibu empat anak tersebut.

"Ya mungkin kalau S3-nya lulus kan bisa jadi dosen. Ya mudah-mudahan, doain aja. Aku ambil sesuatu yang emang aku suka, yang aku memang ingin pelajari," tutur Ashanty dilansir dari Liputan6.com (3/7/2023).

Keresahan Terkait SDM

Ashanty sebelumnya telah mengambil gelar Magister jurusan Bisnis. Kini di jenjang doktoral ia mengambil fokus terkait SDM, sesuatu yang jadi keresahannya selama ini.

"Mereka juga bingung, 'Kenapa sih mbak ambilnya Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia? Memang jadi apa?' Karena ya itu, aku concern banget sama Sumber Daya Manusia di Indonesia," pungkas Ashanty.

Sejumlah akun gosip membagikan kabar Ashanty kuliah S3 di Surabaya. Netter kompak beri dukungan dan ada juga yang menjadikannya sosok inspiratif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading