Sukses

Entertainment

Adu Gaya 12 Artis Berusia 50 Tahun Lebih saat Liburan, Cantik dan Tampak Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Menjadi tetap cantik di usia tua merupakan sebuah pilihan, dan beberapa artis perempuan ini membuktikan bahwa mereka sudah bisa bertahan dalam kecantikannya meski usia sudah memasuki setengah abad atau lebih.

Beberapa dari mereka pun masih terlihat awet muda kala melakukan liburan baik di dalam dan luar negeri. Tentu saja outfit yang mereka pakai terlihat sangat update sehingga tampak semakin menawan.

Lalu siapa saja artis-artis yang usianya 50 tahun atau lebih, dan masih bergaya dalam setiap liburannya? Berikut beberapa di antaranya.

Donna Harun

Donna Frederika Rubyanti atau akrab dikenal dengan nama Donna Harun lahir pada 21 Februari 1968. Pada 2023 ini ia sudah memasuki usia 55 tahun. Namun ia tetap bisa bergaya ketika liburan di Jepang.

Diah Permatasari

Usia Diah Permatasari sudah menginjak 52 tahun. Pemeran cantik yang tetap awet muda ini merupakan kelahiran 25 Januari 1971. Gayanya saat liburan pun sering mendapatkan perhatian dari netizen.

Sophia Latjuba

Sudah menjadi rahasia umum jika Sophia Latjuba merupakan seorang yang diidolakan banyak orang. Kecantikan perempuan yang pada 8 Agustus 2023 ini akan menginjak usia 53 tahun itu mampu bertahan meski usianya tak lagi muda. Lihat gayanya saat liburan.

Ira Wibowo

Artis kelahiran 20 Desember 1967, Ira Wibowo masih tetap curi perhatian penggemar. Senyumnya selalu manis, dan tubuhnya masih kuat di usia 55 tahun. Lihat saja ketika dirinya mampu melakukan olahraga mendaki gunung.

Yuni Shara

Wahyuni Setyaning Budi lahir 3 Juni 1972. Akrab dikenal dengan nama Yuni Shara, perempuan yang sekarang berusia 51 tahun ini juga masih terlihat muda. Potret kala dirinya liburan pun menuai perhatian pujian banyak orang.

Venna Melinda

Pada 29 Juli 2023 nanti, Venna Melinda akan memasuki usia 51 tahun. Venna sendiri kini telah konsisten berhijab. Penampilannya pun selalu terlihat menawan termasuk ketika dirinya liburan.

Paramitha Rusady

Demikian halnya dengan Paramitha Rusady, pemeran senior yang kini usianya sudah 56 tahun ini masih terlihat cantik. Bahkan di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, Paramitha terkesan awet muda.

Titi DJ

Titi DJ usianya sudah memasuki 57 tahun. Namun dirinya masih terlihat layaknya anak muda. Apalagi setelah ia melakukan operasi kecantikan. Parasnya pun manglingi dan semakin cantik.

Lydia Kandou

Usia 60 tahun sepertinya hanya angka saja bagi Lydia Kandou. Ibu dari dua artis cantik Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad ini masih tampak awet muda.

Meriam Bellina

Lahir pada 10 April 1965, Eliza Maria Bellina Bamboe merupakan seorang pemeran senior Indonesia. Sampai sekarang dirinya masih cantik dan bugar di usianya yang sudah 58 tahun. Ia juga masih mampu melakukan olahraga yang dekat dengan alam.

Ayu Azhari

Ayu Azhari pada 19 November 2023 ini akan memasuki usia 56 tahun. Ayu pun masih sangat cantik dengan penampilannya yang sekarang berkerudung.

Dian Nitami

Dian Nitami sudah memasuki usia 52 tahun. Namun pemeran senior tersebut masih terlihat cantik di usianya yang sekarang ini. Istri Anjasmara tersebut juga tetap awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading