Sukses

Entertainment

Warna Warni Entertainment Persembahkan Epic Night Bersama Ronan Keating

Fimela.com, Jakarta Gempuran musisi Internasional yang meramaikan panggung musik di Indonesia masih terus berlanjut. Nama-nama populer kembali bermunculan untuk memberikan kesenangan bagi penikmat musik di Indonesia. Musisi asal Dublin, Irlandia, Ronan Keating akan menggelar konser spesial bagi para penggemarnya di Jakarta.

Musisi yang dikenal juga sebagai penulis lagu, presenter tv dan radio ini akan menggelar sebuah konser yang diberi judul Epic Night, pada 18 Agustus 2023 di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta. Konser ini akan menghadirkan banyak hits yang pernah diciptakan oleh Ronan Keating dalam proyek solo-nya dan tentu saja deretan lagu populernya bersama Boyzone.

Kehadiran musisi berusia 46 tahun ini, tidak lepas dari peran Warna Warni Entertainment yang berhasil memboyongnya ke Jakarta. Berkolaborasi dengan Color Asia Live, Ronan Keating akhirnya siap untuk tampil kembali dengan penampilan yang lebih seru.

Ronan Keating merupakan musisi yang selalu memberikan penampilan memukau bagi para penikmatnya. Deretan hits-nya yang telah menjadi soundtrack hidup banyak orang, begitu membekas. Kami sangat bangga pada akhirnya, bisa mendatangkannya ke Jakarta untuk menggelar sebuah malamyang istimewa bagi para penikmat music di Indonesia,” ungkap Effendy Gunawan, CEO Warna Warni Entertainment.

Sosok Penghibur

Lantunan lagu-lagu romantis dalam balutan vokal yang berciri pada Ronan Keating akan menjadi magnet yang luar biasa bagi para penggemarnya. Color Asia Live percaya musisi yang juga seorang aktor ini akan memberikan penampilan yang berbeda dari sebelumnya.

“Ronan Keating bukan sekedar seorang penyanyi, dia adalah sosok yang sangat menghibur bagi para fansnya. Dia pintar dalam membawa suasana lewat aksinya, dan tentu saja musisi yang cukup menyenangkan bagi penonton. Saya yakin, dia akan memberikan penampilan yang berbeda saat tiba waktunya nanti,” ujar David Ananda, CEO Color Asia Live.

Tiket

Untuk dapat merasakan langsung malam istimewa bersama Ronan Keating, Warna Warni Entertainment dan Color Asia Live telah membuka presale dengan menggandeng BCA sebagai official bank partner dengan harga mulai 350.000 yang akan dilaksanakan dalam 3 batch yaitu pada 26 – 28 juni 2023 di Blibli.com, lalu batch ke-2 pada 30 juni – 1 juli 2023 di Blibli.com. Dan batch ke-3 pada 3 juli – 5 juli 2023 di Tiket.com dan Blibli.com. Berlaku untuk pembelian dengan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB/Amex, Debit BCA Mastercard & Virtual Account BCA. Maksimal Pembelian 5 tiket/account disetiap platform pembelian tiket.

Selain itu juga akan diberikan promo reguler dengan disc 10% untuk pembelian Tiket dengan produk BCA berlaku tanggal 06 Juli - 17 Agustus 2023 di Blibli.com dan Tiket.com. Sebagai informasi tambahan, Warna Warni Entertainment dan Color Asia Live juga kembali berkolaborasi dalam mendatang boyband legendaris percampuran Inggris – Norwegia, A1. Boyband yang masih digawangi oleh Ben Adams, Paul Marazzi, Christian Ingebrigtsen, dan Mark Read ini terkonfirmasi akan menggelar konser perayaan 25 tahun-nya di skena music dunia di Jakarta pada Oktober mendatang.

Untuk mengetahui info terkini mengenai konser Ronan Keating dan A1 di Jakarta, pantau terus sosial media @ww_enter_tainment dan @colorasialive. Karena kabar terkonfirmasi dan akurat hanya di publikasi di akun resmi Warna Warni Entertainment dan Color Asia Live.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading