Sukses

Entertainment

Kata Ade Govinda Soal Kondisi Jeje Usai Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Terungkap

Fimela.com, Jakarta Kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett belakangan tengah menjadi topik hanggat. Baru-baru ini rekan Jeje, Ade Govinda mengungkap kondisi suami Shanaz itu yang disebutnya baik-baik saja.

"Dia aman-aman aja, baik kok," kata Ade Govinda di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023), dikutip dari laman KapanLagi. Lebih lanjut dalam kesempatan itu Ade mengatakan kasus perselingkuhan tersebut tidak mengganggu kegiatan manggung Govinda dan Jeje pun menunjukan profesionalitasnya.

"Nggak sih, benar-benar aman saja. Kegiatan band Govinda juga lagi banyak dan semua berjalan baik ya, kita baru habis manggung sebentar lagi juga mau manggung, tadi ya lancar saja," tutur Ade Govinda.

 

Dukungan untuk Jeje

Soal masalah rumah tangga Jeje, Ade mengatakan dirinya memberikan dukungan penuh untuk sahabatnya itu, akan keputusan yang diambil sang drummer di depan.

"Aku pribadi sebagai teman dekat ya, pokoknya aku, band Govinda, manajer atau label pasti support apapun keputusan Jeje," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading