Sukses

Entertainment

SCTV Hadirkan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda, Bertabur Bintang Populer

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan program seru dan berkualitas, yaitu Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda yang akan melibatkan lebih dari 40 bintang populer. Dalam program ini, pemirsa pun akan menyaksikan aksi para selebriti yang berkompetensi dalam empat cabang olahraga, yaitu Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis, dan Atletik.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda besutan SCTV dan RANS Entetrainment ini akan menghadirkan dua kategori, yakni individu dan tim dan akan ada 19 pertandingan dan 1 special couple match.

Di kesempatan ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak hanya akan tampil sebagai pasangan atlet, tetapi juga akan ikut memandu Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda yang akan hadir di SCTV setiap akhir pekan mulai hari Sabtu, 8 Juli 2023, pukul 14.30 WIB dan disiarkan langsung dari GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda ini akan menjadi salah satu alternatif tayangan yang menghibur dari sisi kemasan sekaligus menginspirasi masyarakat untuk aktif berolahraga dan selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas. Tayangan ini diharapkan mampu menyatukan minat pemirsa keluarga menonton bersama di akhir pekan dengan kemasan apik yang memadukan sportainment dengan aksi segudang selebriti Indonesia Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Lebih dari 40 Selebriti Populer

Acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia pun menjanjikan keseruan yang tak biasa, di mana program ini akan menghadirkan lebih dari 40 selebriti populer tanah air yang akan menunjukan kebolehannya.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, deretan selebriti seperti Rizky Billar, Lesti Kejora, Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Cinta Brian, Callista Arum, Cinta Laura, Bara Valentino, Aqeela Calista, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Jeje, Denny Cagur, Dion Wiyoko, Thariq Halilintar, Vicky Nitinegoro, dan Ibnu Jamil dipastikan akan hadir digelaran tersebut.

“Sebagai brand cat premium di Indonesia, Avian Brands senantiasa mendukung segala kreativitas semua masyarakat di Indonesia. Melalui brand ambassador Cinta Laura Kiehl dan Joe Taslim, Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One mendukung penuh segala aktivitas yang positif, sporty, dan kreatif di dalam program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia ini”, ujar Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana.

 

Ada 19 Pertandingan

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda terdiri dari 6 laga cabang Bulu Tangkis, 7 permainan cabang Tenis Meja, 3 pertandingan cabang Tenis, 3 nomor Lari dari cabang Atletik, dan 1 special couple match cabang Bulu Tangkis yang digelar dapat disaksikan secara eksklusif di SCTV.

Di cabang Bulu Tangkis Anda dapat menyaksikan aksi dari Raffi Ahmad, Dion Wiyoko, Valentino Jebret, Dicky Difie, Fadil Jaidi, Fuji, Cinta Brian, Callista Arum, Anwar BAB, Celine Evangelista, Vicky Nitinegoro, dan Hesti Purwadinata, dalam pertarungan ganda campuran dan tunggal putra. 

Kemudian di cabang Tenis akan hadir Raffi Ahmad juga akan hadir, dan selebriti lain seperti Nagita Slavina, Randy Pangalila, Rezky Aditya, Gege Elisa, Ibnu Jamil, Tanta Ginting, dan Jeje yang akan berseteru di lapangan Tenis dalam 3 kategori yakni ganda putra, ganda campuran, serta tunggal putra. 

Aldi Taher, Rizky Billar, Denny Cagur, Abdel, Onadio Leonardo, Thariq Halilintar, Sahil, dan Mulyadi akan unjuk kemampuan dalam pertandingan tunggal putra Tenis Meja. Tak kalah seru di lintasan Atletik, Cinta Laura, Raditya Dika, Aqeela Calista, Bastian Steel, Bara Valentino, Anwar, Naufal Samudra, Olivia Jensen, Maria Vania, Maria Selena, Fanny Ghassani, dan Tarra Budiman, akan berpacu di 3 nomor berbeda, antara lain 100 meter pria, 100 meter wanita, dan 400 meter estafet campuran.

Lalu yang tak kalah seru dan patut dinanti adalah pertemuan dua pasangan selebriti fenomenal yakni antara Raffi Ahmad & Nagita Slavina melawan pasangan Rizky Billar & Lesti Kejora yang akan bertanding dalam special couple match di nomor ganda campuran Bulu Tangkis 

Opening Ceremony dan Cara Mendapatkan Tiket

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda akan dibuka dengan Opening Ceremony yang tayangkan secara langsung di SCTV pada Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 14.30 WIB. Aksi panggung Anneth Delliecia pun akan meramaikan gelaran ini.

Setelah itu acara akan berlanjut dengan menyaksikan laga perdana dari cabang olahraga Tenis Meja dari kategori tunggal putra yakni antara Onadio melawan Mulyadi. Keseruan pun akan dilanjutkan dengan menyaksikan aksi dua selebriti yang sebelumnya sukses sebagai pasangan juara di laga “Lagi-Lagi Tenis” yakni, Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko, yang kali ini akan berhadapan di kategori tunggal putra cabang olahraga Bulu Tangkis.

Keseruan pun tak hanya sampai di situ, rangkaian kompetisi di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda juga akan diramaikan dengan kehadiran “bintang tamu misterius” yang akan berpasangan dengan Raffi Ahmad untuk melawan pasangan Rezky Aditya & Tanta Ginting!

Jika Anda tertarik dan ingin menyaksikan secara langsung, SCTV memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk hadir dan melihat jalannya pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda dengan mendapatkan tiket secara GRATIS dalam jumlah terbatas melalui link http://bit.ly/OSISCTV. Jangan lewatkan berbagai pertandingan seru di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda mulai hari Sabtu, 8 Juli 2023, LIVE pukul 14.30 WIB, eksklusif hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading