Sukses

Entertainment

Citra Kirana Ikhlas, Siap Terima Anak Wenny dan Rezky Aditya Demi Keutuhan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Wenny Ariani jadi sosok yang menghebohkan publik saat mengaku punya anak dari Rezky Aditya. Ia pun sempat dinilai sebagai perusak rumah tangga Rezky dan Citra Kirana yang harmonis.

Namun keputusan Wenny untuk bersuara adalah demi mendapatkan hak untuk anaknya. Dan setelah melakukan tes DNA, diketahui anak tersebut memang darah daging Rezky.

Citra Kirana terus menjadi sorotan sejak awal kasus ini muncul. Banyak yang menaruh simpati terhadap bintang sinetron cantik ini, karena mendapat ujian yang tak diduga-duga datangnya.

Reaksi Citra Kirana Lihat Hasil Tes DNA

Citra Kirana akhirnya buka suara terkait hasil tes DNA tersebut. Bicara di kanal YouTube Ana Sofia Yuking, Citra siap menanggung konsekuensi perbuatan suaminya. 

"Kalau memang nanti Rezky harus memberikan nafkah untuk anaknya, ya it's okay, sangat nggak apa-apa sekali," tutur Citra Kirana yang tampak tegar. "Kita tidak ada masalah asalkan datangnya baik-baik, niatnya baik-baik, kita welcome," lanjutnya.

IIngin Tahu Kebenaran

Di kesempatan itu Citra Kirana justru mengaku mendukung suaminya tes DNA. Ia merasa harus tahu kebenaran di balik semua ini, meskipun terasa pahit. 

"Aku mendukung penuh suamiku melakukan tes DNA, karena aku pengin memutus keraguan," terang Ciki. "Kalau memang benar (terbukti anak Rezky), nggak apa-apa, aku terima itu semua. Tapi aku pengin semuanya berjalan sesuai dengan garisnya, aku pengen semua clear, yang bener," paparnya.

Demi Rumah Tangga

Sebagai istri dan seorang perempuan, keinginan Citra Kirana menjaga rumah tangganya mengejutkan banyak orang. Rupanya tak hanya Ciki, keluarga besarnya pun memberi dukungan untuk keutuhan rumah tangga keduanya.

"Respons keluarga yang aku bingungin juga. Respons mamaku, kakak-kakak aku itu nggak ada sedikit pun yang men-judge Rezky, Masya Allah. Mereka justru menguatkan aku," jelas Citra.

Satu hal yang membuat Citra Kirana kuat untuk menghadapi ini semua, adalah karena Rezky. "Selama Rezky menikahi aku, dia bertanggung jawab. Dia bikin aku bahagia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading