Sukses

Entertainment

Al Ghazali Dipuji Saat Gandeng Tangan Mulan Jameela, Netizen: Hasil Didikan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Mulan Jameela menghabiskan waktu dengan berlibur di Gili Trawangan Lombok, Nusa Tenggara Barat bersama keluarga besarnya. Keluarga Ahmad Dhani berlibur di Gili Trawangan sebelum melakukan konser pesta rakyat di Lombok bersama Dewa 19.

Ketika menyebrang ke Gili Trawangan, tampak anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali menggandeng tangan Mulan Jameela. Al Ghazali menggandeng tangan ibu sambungnya itu ketika akan naik ke dermaga Gili Trawangan. Momen ini pun langsung menjadi buah bibir publik.

Momen Al Ghazali menggandeng tangan Mulan Jameela pun dikomentari oleh netizen. "Hati nggak bisa bohong, terlepas dari konflik ortunya tapi mereka sudah merasa nyaman dengan ibu sambungnya," ujar seorang netizen. "Anak-anaknya sudah menerima kenyataan," sahut seorang netizen. "Didikan bunda Maia Estianty say hebat," timpal seorang netizen.

Kesederhanaan

Kesederhanaan keluarga Ahmad Dhani juga jadi pusat perbincangan publik. Pasalnya keluarga Ahmad Dhani sempat berkunjung ke warung rakyat sambil mencoba jajanan di warung tersebut.

"Masya Allah keluarga yang selalu sederhana, walalupun tajir, tidak sombong dan ramah kepada siapapun," ujar seorang netizen.

Salut

Banyak netizen yang menilai jika momen Al Ghazali menggandeng tangan Mulan jadi bukti Ahmad Dhani berhasil mendidik anak-anaknya. Banyak netizen yang menilai jika Ahmad Dhani berhasil mendidik semua anaknya dengan akhlak yang baik.

Tak hanya netizen, beberapa artis Indonesia juga menilai jika anak-anak Ahmad Dhani punya sopan santun dan hormat kepada ibu sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading