Sukses

Entertainment

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Cara Ikut Kuis Holiday Bersama Bidadari Surgamu

Fimela.com, Jakarta Beraktivitas sepanjang hari dan banyak menghabiskan waktu dengan kegiatan baik di dalam atau di luar rumah telah menjadi rutinitas wajib bagi kebanyakan orang. Disadari atau tidak, pada kenyataannya sebagian besar dari kita lebih cenderung menghabiskan waktu hanya dengan melakukan kegiatan yang bersifat monoton dan mengabaikan hal-hal kecil yang menyenangkan dan bisa memberi kita suasana berbeda dari biasanya seperti liburan.

Dengan liburan, ada banyak sekali manfaat yang didapat, salah satunya bisa memberikan tenaga dan semangat baru saat kita kembali menjalani rutinitas.

Dan yang paling mengejutkan, Liburan juga tidak harus selalu identik dengan biaya yang mahal, karena kalian bisa mendapatkan voucher liburan dengan mengikuti Kuis Holiday Bersama #BidadariSurgamu #MotorkecedariBS di DuniaKuis.

Cara Ikut

Siapa yang tidak kenal dengan DuniaKuis? Dunikuis merupakan media sosial yang menyelenggarakan dan menginformasikan segala hal tentang program berhadiah. Duniakuis sendiri menyebut pengikut setia mereka dengan sebutan 'Kuis Holic', karena rata-rata pengikutinya adalah orang-orang yang suka dengan kegiatan kuis, giveaway dan program berhadiah.

Program Kuis Holiday ini sangat menarik hadiahnya karena kalian bisa memenangkan voucher liburan yang bisa kalian gunakan untuk pergi berlibur.

Caranya gampang banget! Isi data diri kamu pada link ini dan follow @duniakuis di Instagram untuk informasi lebih lengkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading