Sukses

Entertainment

Unggahan Judika Ucap Terima Kasih Bikin Geger, Disebut Pensiun Hingga Akun Instagram Duma Riris Diserbu Netizen

Fimela.com, Jakarta Judika membuat geger media sosial dengan unggahan terakhirnya. Dalam unggahan di akun Instagramnya tersebut, Judika hanya menuliskan sebuah kalimat dengan latar belakang warna hitam.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," kata Judika di laman Instagramnya, jud1ka, baru-baru ini.

Masih belum jelas apakah maksud Judika ketika menuliskan kalimat tersebut dengan background hitam di unggahannya itu. Unggahan ini pun menciptakan spekulasi terkait maksud dari suami Duma Riris Silalahi.

Banyak Unggahan Hilang

Terlihat bukan hanya kalimat terkesan misterius tersebut yang membuat netizen merasa penasaran. Namun juga unggahan Judika di akun Instagramnya selama ini yang hanya tersisa delapan unggahan saja.

Beberapa netizen pun banyak yang mengira bahwa apa yang terjadi di akun Instagram Judika merupakan ulah hacker. Tak hanya netizen yang penasaran, namun juga teman-teman artis, salah satunya Wika Salim.

Wika menanyakan kenapa unggahan di akun Instagram Judika banyak yang hilang. "Postingannya kemanaaa ini bang," ujar Wika Salim lewat akun terverifikasinya, wikasalim.

Ramai Disebut Pensiun

Sementara itu, beberapa netizen berspekulasi bahwa unggahan tersebut merupakan cara Judika untuk memberitahu bahwa dirinya akan pensiun dini dari industri musik tanah air. Ia akan berhenti jadi penyanyi.

"Mungkin ini pilihan yang berat, tapi ini pasti udah dipikirin matang-matang. Yang terbaik aja buat abang," kata akun bernama ferlyporajow.

"Bang judika pensiun dari dunia musik," papar akun bernama akamsuwarno.

"Apa karna kemarin yg sakit tenggorokan bang judika itu kumat lagi. Kan nggak di saran kan dokter buat nyanyi lagi," ujar akun halimah25.harahap.

Akun IG Duma Diserbu

Tak hanya netizen, neman artis pun banyak yang menanyakan perihal apa yang terjadi dengan Judika. Di antara mereka adalah Wika Salim, Ivan Gunawan, Tantri Syalindri, Ziva Magnolya, Cakra Khan, Fitri Carlina dan juga Menteri BUMN Erick Tohir.

Namun, karena tak ada jawaban, banyak netizen yang menyerbu akun Instagram sang istri, Duma Riris Silalahi. "Ada apa dengan bg judika😢?" tanya akun maria_nababan14.

"@duma_riris Kak Ig bang judika knpa, postingan hilang semua," sambung akun nezyoha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading