Sukses

Entertainment

Dapat Lagu Bagus, Posan Tobing Sempat Bingung Cari Penyanyi yang Cocok

Fimela.com, Jakarta Mantan drummer grup band Kotak, Posan Tobing kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Bukan tampil di depan layar sebagai personel band, pemilik nama lengkap Haposan Harianto Tobing itu bertindak sebagai produser musik untuk seorang penyanyi pendatang baru bernama Bona Eriel, yang dikatakan Posan tak sengaja terjun sebagai penyanyi.

Saat konferensi pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Posan menjelaskan jika awalnya lagu Cinta Beku yang jadi single debut Bona Eriel ia tujukan untuk dibawakan oleh penyanyi lain. Namun pada prosesnya, pria 40 tahun itu mengaku tak menemukan sosok yang cocok untuk membawakan lagu tersebut.

"Ini lagu bagus. Jujur aja aku nyari penyanyi, bahkan kandidatnya sudah ada beberapa, dan ketika mereka menyanyikan nggak pas," ucap Posan Tobing

Jebak Penciptanya

Merasa sayang jika lagu Cinta Beku tak menemukan tuannya, Posan kemudian berinisiatif untuk mengorbitkan Bona Eriel selaku pencipta lagu tersebut untuk bernyanyi. Alhasil, semua aspeknya terpenuhi.

"Lagu itu sebenarnya dia buatkan untuk dicarikan penyanyi, akhirnya aku menjebak dia (Bona)," katanya. 

Lebih Puas

Senada dengan apa yang disampaikan Posan, Bona yang awalnya berkeinginan lagu miliknya itu dibawakan penyanyi lain menjadi berubah pikiran. Membawakan sendiri lagu Cinta Beku, Bona Eriel mengaku lebih puas dengan hasilnya.

"Ada kepuasan tersendiri dan lebih seandainya dinyanyikan orang, tapi lebih puas yang ini, pesannya lebih sampai," ucap Bona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading