Sukses

Entertainment

Seru Abis, Ini 8 Artis Indonesia yang Punya Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Mempunyai anak kembar tentu akan menimbulkan pengalaman baru yang unik. Tidak terkecuali bagi beberapa artis Indonesia yang dianugerahi anak kembar.

Tak hanya lucu namun anak kembar dari artis Indonesia ini mempunyai paras yang menawan. lantas siapa saja anak kembar artis Indonesia? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Setelah menunggu 8 tahun, pernikahan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan. Anak kembar ini diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Irfan Hakim dan Della

Pasangan Irfan Hakim dan Della mempunyai anak kembar yang diberi nama Bhiyan Raina Hakim dan Bhavna Rakana Hakim.

Syahnaz dan Jeje Govinda

Syahnaz dan Jeje dikaruniai anak kembar, mereka diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail dan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail.

Titi DJ

Titi DJ mempunyai anak kembar hasil pernikahannya dengan Bucek Depp. Putri kembar Titi DJ bernama Salma dan Salwaa.

Anisa Rahma

Anisa Rahma dikaruniai anak kembar hasil pernikahannya dengan Anandito Dwis. Anak kembar ini diberi nama Alma dan Alsha.

Ratna Galih

Kini Ratna Galih fokus mengurus keluarga dan kelima anaknya. Ia mempunyai anak kembar yang bernama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani.

Jonathan Frizzy

Dari pernikahannya dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy mempunyai anak kembar laki-laki dan perempuan.

Ustaz Solmed

Dari pernikahannya dengan April Jasmine, Ustaz Solmed mempunya anak kembar yang diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading