Sukses

Entertainment

Lihat Perubahan Wajah Jeje Govinda di Atas Panggung, Netizen Sebut Seperti Tahan Sakit

Fimela.com, Jakarta Di tengah isu perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda tetap menunjukkan senyum lebarnya, termasuk saat dirinya berada di atas panggung.

Belakangan pun ramain sebuah video yang diunggah akun @soundviral_id di TikTok, memperlihatkan wajah Jeje yang berubah saat lagu Hal hebat yang ia bawakan bersama bandnya, masuk ke bagian refrein.

Dalam video berdurasi 41 detik itu, awalnya Jeje Govinda terlihat ikut menikmati lagu dan menunjukkan tawa lebar. Namun ekspresi wajahnya berubah saat lirik 'Kesempatan tak datang kedua kalinya, hargai menjaga hatinya' dinyanyikan.

 

Rasa Sakit

Video tersebut pun kemudian ramai dihampiri netizen dengan beragam komentarnya, di mana sebagian besar dari mereka menganggap ekspresi Jeje itu adalah gambaran rasa sakit hati yang ia sembunyikan.

"Mulutmu bisa aja senyum, tapi tidak dengan matamu bang," ujar seorang netizen. "Kayak mau nangis tapi dipaksakan senyum baik-baik aja," kata yang lain.

Kondisi Jeje

Terkait kondisi Jeje, rekan satu bandnya, Ade Govinda mengatakan jika suami Syahnaz itu dalam kondisi yang baik. "Dia aman-aman aja, baik kok," kata Ade Govinda di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

Dalam kesempatan itu Ade mengatakan kasus perselingkuhan Syahnaz tidak mengganggu kegiatan manggung Govinda. Soal dukungan untuk Jeje, Ade menyebut ia dan label akan mendukung apa pun keputusan Jeje. "Aku pribadi sebagai teman dekat ya, pokoknya aku, band Govinda, manajer atau label pasti support apapun keputusan Jeje," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading