Sukses

Entertainment

6 Artis yang Senang Diving, Ada Prilly Latuconsina Hingga Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti perempuan seperti Prilly Latuconsina hingga Gisella Anastasia beberapa tahun ke belakang senang melakukan olahraga diving. Bahkan mereka sampai memiliki lisensi diving. 

Melalui media sosial masing-masing, mereka membagikan momen seru saat diving. Ada yang tetap fashionable saat diving, ada juga yang biasa saja. 

Selain Gisella Anastasia dan Prilly Latuconsina, siapa lagi artis yang senang melakukan olahraga diving? Berikut namanya:

Prilly Latuconsina

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina sempat menyelam di perairan Pulau Sangiang. Tak hanya diving, pemain Ganteng Ganteng Serigala itu juga sempat membersihkan laut dan pinggir pantai. Prilly lantas dikejutkan dengan banyaknya sampah yang ditemukannya kala itu.

Gisella Anastasia

Melalui media sosialnya, Gisella Anastasia sering kali membagikan keseruannya saat diving. Tak hanya satu tempat, dia sudah menjelajah beberapa laut indah di Tanah Air. Tak sembarangan menyelam, Gisella Anastasia sudah memiliki lisensi diving.

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dikejutkan dengan Gisella Anastasia yang melakukan diving. Pasalnya make upnya tetap terlihat jelas.

Ria Ricis

Ria Ricis menambah daftar banyaknya artis yang senang menyelam. Berbeda dari rekan selebriti lainnya, Ricis tetap terlihat syari saat diving. Bahkan dia mempunyai baju khusus seperti mermaid.

Kirana Larasati

Kirana Larasati sering kali membagikan potretnya yang sedang menyelam. Tak hanya memiliki lisensi diving, Kirana Larasati juga sudah menjadi instruktur diving.

Febby Rastanty

Sudah mencoba berbagai macam cabang olahraga, Febby Rastanty tak ingin ketinggalan untuk diving. Melalui media sosialnya, dia sempat menjajal olahraga menyelam itu.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata juga merupakan salah satu selebriti yang senang olahraga menyelam. Tak main-main bahkan dia sampai diving ke Iceland.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading