Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Curhat Tak Bahagia Usai Cerai dengan Gading Marten, Meski Telah Memiliki Banyak Hal

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia beberapa kali berbicara mengenai percerainnya dengan Gading Marten. Gisel mengaku awalnya berharap setelah berpisah dengan mantan suaminya itu, dia bisa mendapatkan kebahagiaan. 

Hal itu diungkapkan Gisella Anastasia dalam konten podcast. Sayangnya, setelah berpisah harapannya itu justru tak tercapai. Ibu satu anak itu pun mengaku tidak bahagia setelah menjadi janda. 

"Aku tuh waktu itu mikirnya dasar dong dong, pisah dulu tuh kan pengin punya kehidupan yang lebih baik, yang lebih bahagia, tapi ini kok enggak bahagia ya? Ha ha ha," ucap Gisella Anastasia.

Binggung Tak Bahagia

Gisella Anastasia lalu mengaku bingung mengapa dirinya tidak jauh lebih bahagia usai berpisah. Padahal di satu sisi, dia memiliki segalanya yang belum tentu dimiliki orang lain.

"Gitu mikirnya, kok enggak happy, perasaan kerjaan aman, anak lucu, pintar, semuanya cukup. Tapi kok enggak happy, ya? Wah, berarti ada yang salah nih, gitu," tuturnya.

Gisel Disebut Menyesal

Unggahan tersebut kembali di-repost akun gosip. Para netizen lantas mencibir Gisella Anastasia atas pernyatannya. Tak sedikit dari mereka menyebut Gisel menyesal berpisah dengan Gading Marten. 

"Penyesalan itu emang diakhir ka Gisel, yang di awal itu namanya pendaftaran," kata netizen. "Yah gimana, yang ditinggalin sebaik papa Gading pasti nyesal. Kalau ditinggalin firaun mah happy-happy saja kayak Inara," tulis netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading