Sukses

Entertainment

Gabung di Pesbukers, Sonny Septian Jadi Playboy

Fimela.com, Jakarta Menjadi program komedi yang sangat digandrungi masyarakat, dulu Pesbukers digawangi oleh artis dan komedian kenamaan seperti Raffi Ahmad, Opie Kumis, Ayu Ting Ting, Eko Patrio, Jessica Iskandar, Denny Cagur, Ruben Onsu dan lainnya.

Kini, Pesbukers memiliki formasi baru yang tentunya akan membawa rasa segar baru. Di antaranya adalah Anwar BAB, Onic Vior, Sonny Septian, Ncess Nabati, Kimau, Ummi Quary, Kata Baba, dan Inyonk.

Sebagai salah satu pemain utama di Pesbukers, Sonny Septian menyatakan antusiasmenya. Ia menceritakan kisahnya terkait Pesbukers. "Ini pertama banget main sitkom. 10 tahun lalu tuh waktu aku belum pernah main sinetron casting Pesbukers," kata Sonny Septian di sela syuting, Studio BSC, Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Saat itu ga keterima, ya jadi pengalaman aja. Seiring berjalannya waktu, beberapa bulan lalu, ditelpon mau gak main di Pesbukers baru. Mikir juga dulu ga keterima, pas udah syuting, jadi bintang tamu Pesbukers, wow aja," tutur Sonny Septian.

Masih Belajar

Menurut Sonny Septian, banyak tantangan yang ia rasakan ketika pertama kali terlibat dalam acara komedi. Ternyata mengisi acara komedi tak semudah yang dilihat, apalagi ketika berharap membuat orang tertawa.

"Di sini karakter saya jadi playboy. Masih belajar dan melakukan penyesuaian ama pemain lainnya. Biasanya bawain acara sesuai skrip banget. Bagi saya ini sesuatu yang baru, komedi itu susah," ucap Sonny.

Namun, di sisi lain, Anwar BAB yang merupakan pemain lawas di Pesbukers mengatakan bahwa di acara ini tak ada istilah senior dan yunior. "Di sini tidak ada senior yunior. Aku ga mau ada gap. Dari awal udah bilang kalau senior junior tak ada," kata Anwar.

Pun demikian, Anwar menegaskan tetap harus ada yang setidaknya menjadi kapten dalam acara. "Jadi senior bukan beban sih tapi tanggung jawab, karena dah lama di sini. Meski tak ada senior yunior, namun harus ada yang nge-lead, biar jalan semua," imbuhnya.

Sangat Unik

Rencananya Pesbukers format baru ini akan memghibur mulai 13 Desember tiap jam 6 sore. Sonny Septian sendiri sudah merasa kesegaran dari program tersebut karena line up para pemain yang berasal dari ragam background.

"Kesegarannya, yang spesial itu di line up sekarang semua karakter punya keunikan masing-masing. Ada yang keliatan bodoh, lincah, jago pantun, dan lainnya," ujar suami Fairuz A Rafiq.

Senada dengan Sonny, Anwar juga membeberkan bahwa format sekarang berbeda. "Sekarang beda lagi, dulu kan senior. Aa Raffi, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik. Sekarang ada yang dari selebgram, tiktoker, disatuin, jadi taste baru," paparnya.

Keduanya pun memiliki harapan yang sama untuk program yang mereka gawangi. "Semoga bisa jadi tontonan menarik karena selain pemain muda, juga fresh," ujar Sonny Septian.

"Senang karena bisa syuting lagi. Karena banyak juga yang nanyain kapan Pesbukers ada lagi. Harapannya semoga bisa menghibur, juga mengobati rasa kangen penggemar," sambung Anwar BAB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading