Sukses

Entertainment

Cek Jadwal Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia 9 Juli 2023, Siap-Siap Dibuat Terhibur

Fimela.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia hadir memenuhi kesukaan masyarakat yang senang menonton pertandingan olahraga. Namun di gelaran ini, yang akan Anda lihat adalah aksi para selebriti yang akan berlomba menunjukkan kemampuannya yang berbeda.

Gelaran yang akan dimulai pada 8 Juli 2023 ini akan dimulai dengan Opening Ceremony dan dua pertandingan pertama dengan cabang berbeda. Disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 14.30, setiap minggunya Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia akan menghadirkan beragam pertandingan dan acara ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di hari Minggu (9/7/2023) Thariq Halilintar pun disebut akan hadir dan bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, berikut ini adalah jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada 9 Juli 2023.

Jadwal Pertandingan 9 Juli 2023

Setelah menyaksikan babak penyisihan cabang olahraga Badminton dan Tenis Meja, di mana di mana Raffi Ahmad melawan Dion Wiyoko dan Onad VS Mulyadi. Pemenang dari pertandingan tersebut akan kembali bertanding melawan pemenang di babak penyisihan tanggal 9 Juli 2023.

Babak penyisihan kedua akan menghadirkan pertandingan Table Tennis Men’s Single antara Thariq Halilintar VS King Abdel, perpaduan anak muda dan selebriti dengan banyak pengalaman.

Selanjutnya pertandingan akan berlanjut ke Badminton Men’s Single di mana Valentino Jebret akan melawan Dicky Dify. Keseruan akan terus berlanjut, dan pastinya akan membuat Anda penasaran dan ikut antusias menebak sang pemenang.

Nonton di Vidio

Seluruh pertandingan di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang dimulai sejak 8 Juli hinga 30 Juli 2023 di setiap akhir pekan pun bisa Anda saksikan di patform Vidio mulai 14.30 WIB. 

 

Jangan lewatkan keseruan pertandingan di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia tanggal 9 Juli 2023 melalui Vidio melalui link ini. Selain itu, perbarui terus informasi lengkap acara dan jadwal pertandingannya melalui sosial media, Blog dan platform Vidio lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading