Sukses

Entertainment

Gaya Ariella Putri Yuanita Christiani Liburan Naik Kapal Pesiar, Cantik Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Masa liburan sekolah dimanfaatkan oleh Yuanita Christiani untuk berlibur bersama suami dan anaknya. Yuanita pun memilih untuk ke Singapura. Dalam beberapa unggahannya, tampak mereka plesiran di kapal pesiar nan mewah.

Menjadi momen unik karena dulu Yuanita menikah dengan suaminya di sebuah kapal pesiar yang mewah. Kini, artis cantik berusia 37 tahun tersebut membawa buah hati semata wayangnya yang sudah beranjak besar.

Menariknya, bukan hanya Yuanita yang menjadi perhatian, namun juga gaya menggemaskan sang anak yang seolah mewarisi darah Yuanita Christiani yang merupakan seorang model dan presenter.

Lalu, seperti apa potretnya? Berikut gaya mengesankan dan menggemaskan dari Ariella Lenora Wiguna yang seperti bos kecil lagi liburan.

Liburan ke Singapura

Yuanita Christiani mengajak putri tercintanya yakni Ariella Lenora Wiguna liburan ke Singapura. Mereka pun tampak begitu hangat saat liburan.

Naik Kapal Pesiar

Yuanita Christiani juga tak melewatkan momen liburan ini dengan menaiki kapal pesiar yang mewah. Sepertinya Yuanita ingin mengulang kenangan pernikahannya yang juga dihelat di kapal pesiar.

Sangat Bahagia

Tampak betapa anak Yuanita Christiani yang sudah menginjak usia 3 tahun tersebut begitu bahagia. Terutama ketika Ariella menikmati suasana di kapal pesiar. Ada momen ia melompat girang menyusuri kapal nan mewah itu.

Seperti Model

Ariella Lenora Wiguna pun sepertinya mewarisi darah sang ibu. Tampak dalam beberapa foto, anak Yuanita ini terlihat pintar sekali dalam berpose. Ia sudah seperti seorang model. Yuanita pun menyebut anaknya sebagai model internasional.

Mirip Bos Kecil

Netizen pun semakin gemas ketika anak Yuanita tampil seperti bos kecil. Ia mengenakan kacamata hitam dengan setelan rok. Penampilan Ariella Lenora Wiguna terlihat seperti bos kecil. Menggemaskan, ketika Ariella bergaya layaknya orang dewasa yang santai dengan tangan berada di belakang kepala.

Busananya Kompak

Yuanita Christiani selama ini memang selalu tampil kompak bersama anaknya. Tak terkecuali dalam momen liburan kali ini. Yuanita Christiani dan putri kecilnya tampak mengenakan outfit berwarna pink dan hitam.

Sangat Fashionable

Dalam gaya berbusana, Yuanita dan anaknya pun selalu terlihat fashionable. Bahkan gaya Ariella Lenora Wiguna saat pose di kapal pesiar tak kalah stylish dengan mamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading