Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Cari Aspri yang Mirip Ariel NOAH, Jefri Nichol Berminat

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine belum lama ini mengungkapkan keinginannya mencari asisten pribadi atau aspri. Namun salah satu syaratnya adalah harus mirip Ariel NOAH. Seperti diketahui, Anya sangat ngefans dengan pria asal Bandung, Jawa Barat itu. 

"Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7 & minimal wajahnya mirip Ariel NOAH. Gaji 30 juta per bulan," begitu twit Anya Geraldine.

Tawaran Anya dalam mencari aspri lantas menarik perhatian kaum adam. Aktor Jefri Nichol yang pernah bekerja sama dengan Anya Geraldine juga ternyata berminat untuk menjadi asisten pribadi bintang film Yowis Ben 3 tersebut.

 

Ucapan Jefri Nichol

Jefri Nichol pun menggunakan alasan yang tak terduga agar Anya Geraldine mau menerimanya sebagai asisten pribadi. Jefri Nichol mengingatkan Anya Geraldine bahwa ia pernah memerankan Ariel NOAH dalam video klip lagu "Bintang di Surga".

Permintaan tersebut disampaikan oleh Jefri Nichol sendiri melalui akun Twitter resmi @jefrinichol miliknya. "Ga mirip ariel tapi pernah jadi pemain penggantinya ariel noah bisa ga mba?" tulis Jefri Nichol.

Komentar Netizen

Komentar Jefri Nichol lalu jadi sorotan netizen. Tak sedikit dari mereka meminta Nichol untuk tidak ikutan ajang tersebut.

"Udh la bang, kali ini job gua. jngn di embat juga, fokus pertaruhan ajaa ahaha," kata seorang netizen. "Mas Jepri bisa agenda sparing dlu sama saya ,kalau saya kalah saya yg gantiin jadi asisten neng Anya hahaha," celoteh yang lainnya. "Jeff yakali lu mau sikat juga jadi pa, belum cukup sekarang layar lebar muka lu semua wkwkw," kata netizen lainnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading