Sukses

Entertainment

Bicara Bakat Sang Buah Hati, Nabila Syakieb Ungkap Perbedaan Dua Anaknya

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb dan suaminya, Reshwara Argya Ardinal sudah dikaruniai dua orang anak selama sekitar 7 tahun menikah. Mulai beranjak besar, perempuan 37 tahun itu pun sudah menemukan perbedaan ketertarikan antara Raqeema, anak pertamanya dan Rasheed, sang adik.

Hal itu diungkap Nabila Syakieb saat berbincang dengan FIMELA di Arthayasa Stables, kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini. Menurutnya, Raqeema yang sebentar lagi akan menginjak usia 6 tahun punya ketertarikan yang besar terhadap olahraga berkuda seperti yang ia dan suaminya tekuni.

"(Anak) Yang perempuan tuh dia emang dari kecil aku lihat berkuda banget, dari pilih-pilih mainan pun pasti belinya yang ada hubungannya dengan kuda. Tapi (anak) yang laki tuh lebih ke olahraga dan otomotif dibandingin berkuda," kata Nabila Syakieb.

"Raqeema for sure tuh sama kuda dari umur satu tahun tuh kalau lihat kuda heboh banget dan sampai sekarang konsisten. Kalau Rasheed, daa segala sesuatu yang olahraga selain berkuda tuh suka. Badminton dia suka, kita sering main di rumah, terus bola (sepakbola), basket dia suka. Rasheed tuh kayak anak-anak cowok pada umumnya," sambungnya kemudian.

Mulai Dikenalkan

Nabila Syakieb juga menuturkan, untuk ketertarikan Raqeema pada olahraga berkuda, ia dan sang suami pun sudah mulai mengenalkannya. Namun, jika nantinya Raqeema ingin menyeriusinya untuk menjadi atlet atau sekedar menjadikan berkuda sebagai hobi, ia sama sekali tak mempermasalahkannya.

"Anak-anak aku udah mulai latihan (berkuda), tapi masih pony ride aja. Proper lesson itu baru bisa di umur 6 atau 7 tahun baru bisa dilepas latihan sendiri. Jadi ya aku nggak pernah paksa sih, saat aku ajak mereka ke kandang, kalau Raqeema mau (naik kuda) Rasheed nggak mau, aku nggak pernah paksa, biarin aja mereka interest ke hal yang mereka suka masing-masing aja," paparnya.

Dukung Penuh

Meski membebaskan sang anak untuk memilih hobi sesuai dengan kegemaran masing-masing, namun kakak kandung Ali Syakieb itu tak menampik jika akan mendukung penuh saat Raqeema ingin serius di dunia berkuda. Terlebih, suaminya pun memang seorang atlet sehingga dianggapnya bisa lebih mengarahkan putrinya jika memang ingib serius menjadi atlet berkuda.

"Setuju dong (kalau Raqeema mau jadi atlet berkuda), aku support. Apalagi papanya juga atlet, harusnya bisa mengarahkan Raqeema untuk lebih baik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading