Sukses

Entertainment

Sebelum Diguyur Hujan, JKT48 Generasi 11 Sukses Meriahkan FESTIVAL 6

Fimela.com, Jakarta JKT48 generasi 11 yang berjumlah 13 orang ikut memeriahkan acara FeESTIVAL6 yang digelar di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2023). Saat naik ke atas panggung, para penggemar langsung heboh dan menaikkan lightstick yang sudah dibawa mereka.

Di awal perform, mereka membawakan tiga lagu yang berjudul Aitakatta, Value Milikku Saja dan Baby!Baby!Baby! Para penggemar pun ikut bernyanyi bersama.

"Hallo semuanya. Selamat malam. Kami dari JKT48 generasi 11. Kita sudah membawakan 3 lagu. Sebelum lanjut. Mau memperkenalkan diri sendiri," kata Michelle Alexandra atau yang biasa disapa Miche.

13 orang tersebut adalah Nassy, Jen, [Miche](5336203 ""), Grisel, Cynthia, Danila, Gresy, Ketty, Chelsea, Anin, Elin, Alya dan Gendhys.

Kembali Membawakan Lagu

Setelah memperkenalkan diri, JKT48 generasi 11 itu lalu membawakan lagu lainnya. Sebelum bernyanyi, mereka meminta penonton untuk ikut bernyanyi.

"Masih pada semangat? kita nyanyi lagu berikutnya ya, selamat menikmati," tutur Miche.

Mereka lantas menyanyikan lagu Masa Depan yang Menyilaukan Mata, Fortune Cookie, Pesawat Kerta 365 Hari.

Akhiri Penampilan dengan Lagu Heavy Rotation

Tak terasa sudah di penghujung waktu. JKT48 generasi 11 kemudian mengucapkan rasa terima kasih pada penonton yang sudah hadir dan melihat penampilan mereka.

"Makasih yang sudah datang, terima kasih juga FESTIVAL 6. Kami dari JKT48 generasi 11. Kalian gimana ni perasaannya? Senang nggak? Sudah berada di lagu terakhir," ucap Miche yang kemudian membawakan lagu Heavy Rotation.

Setelah sukses menghibur penggemar dan turun panggung, tempat FESTIVAL 6 diguyur hujan. Namun saat Pemuda Terssesat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading