Sukses

Entertainment

7 Potret Isa Bajaj Nikmati Hidup Di Kampung Halaman, Bercocok Tanam dan Jadi Pemilik Warung Nasi

Fimela.com, Jakarta Isa Bajaj belakangan terlihat tak lagi di Jakarta, di mana ia kini berada di Magetan, Jawa Timur untuk menemani dan merawat sang ibu. Berbagai kegiatan pun dilakukan komedian 41 tahun itu, mulai dari bercocok tanam, membangun sebuah rumah makan, hingga mengantarnya langsung ke pelanggan.

Meski ada banyak hal yang harus ia lakukan sendiri, Isa nampak bahagia menjalaninya. Ia juga banyak bercerita tentang kegiatan sehari-hari yang tak biasa, seperti menemukan telur bebek di tengah kebun rumahnya.

Seperti apa kegiatan Isa Bajaj yang saat ini berada di kampung halamannya? Berikut ini adalah deretan potretnya yang seru dengan ceritanya yang menyenangkan.

 

Dikampung halamannya Isa membangun sebuah rumah makan bernama Warung Eropa, di mana ia juga turun langsung menerima dan menyajikan pesanan.

Lewat unggahannya, Isa juga menunjukan dirinya ikut membudidayakan tomat ranti untuk memenuhi kebutuhan di warung makannya.

Isa juga menunjukkan dirinya mengantarkan sendiri pesanan pelanggannya, karena warung makannya belum terdaftar di aplikasi pesan-antar makanan.

Selain berkutat dengan warung makannya, Isa juga terlihat mencari rumput untuk makanan ternak.

Tak hanya itu, Isa juga sempat menunjukkan dirinya tengah berada di tempat enggilingan jagung.

Di tengah-tengah kegiatan itu, Isa pun selalu menunjukkan wajahnya yang bahagia dan menikmati kesibukannya.

Lewat unggahan lainnya, Isa menunjukkan dirinya menemukan telur bebek yang di temukan di tengah kebun, juga menunjukan kandang unggasnya yang banyak telur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading