Sukses

Entertainment

Indra Bekti Ungkap Keinginan Rujuk, Ini Jawaban Aldila Jelita

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai pada 17 April 2023, namun belakangan presenter kondang berusia 45 tahun itu menunjukkan keinginan rujuk dengan mantan istrinya.

Mengetahui keinginan Indra Bekti itu, Aldila pun tak menutup kemungkinan, namun saat ini ia belum bisa memastikan dan meminta doa baik untuk hubungan mereka.

"Didoain aja. Dari awal perpisahan kan aku nggak pernah bilang nggak mau atau gimana. Ini kan kita judulnya lagi introspeksi diri," kata Aldila Jelita menanggapi keinginan Indra Bekti, di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023) dikutip dari laman Liputan6.

 

Berharap Jadi Lebih Baik

Jika memang nantinya mereka kembali bersama, Aldila berharap rumah tangganya dengan Indra Bekti berjalan lebih baik dari sebelumnya. "Kalau memang balik lagi, didoakan aja lebih baik lagi ke depannya. Kalau nggak, ya kita nggak tau jalan Tuhan," katanya.

"Intinya didoakan. Kalau emang balik lagi ya alhamdulillah. Kalau nggak ya emang udah jalannya," tambah Aldila.

Introspeksi

Dalam kesempatan itu, Aldila mengatakan jika saat ini ia dan Bekti tengah berada di proses introspeksi diri dan berharap mereka bisa menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

"Pokoknya dua-duanya saling effort, saling mau berubah. Intinya itu yang lagi kita jalanin saat ini," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading