Sukses

Entertainment

10 Tontonan Baru dan Seru yang Tayang Bulan Juli di Netflix, Ada Kyuhyun, Jung Hae In Hingga Henry Cavill

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Juli, beragam tontonan baru dan seru pun kembali hadir untuk menemani hari-hari Anda. Bulan ini Netflix pun menyajikan banyak judul film dan serial dengan latar kisah yang beragam.

Tak hanya kisah romantis, serial yang hangat, mengundang tawa hingga cerita yang akan membuat penonton berdebar pun akan hadir di bulan Juli ini. Berikut ini adalah sepuluh judul film dan serial baru yang bisa Anda saksikan di Netflix.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Serial garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini akan tayang pada 27 Juli. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menceritakan kehidupan Narendra dan Ajeng saling bersinggungan untuk pertama kalinya saat masa lalu dan masa kini bertemu dalam prekuel.

Nineteen to Twenty

Sekelompok anak muda berbagi pekan terakhir sebagai remaja dan pekan pertama usia 20-an bersama, di mana menikmati kebebasan dan semua “pengalaman pertama” sebagai orang dewasa. Tayang 11 Juli 2023, Nineteen to Twenty dibintangi Kyuhyun, Kim Ji Eun, dan Lee Su Hyun.

D.P.: Season 2

Setelah sebuah kejadian tragis menjungkirbalikkan hidup mereka, Jun Ho dan Ho Yeol kembali untuk menangkap para pembelot yang membuat mereka berhadapan dengan bahaya tak terduga. Dibintangi Jung Hae In, Koo Gyo Hwan, juga Kim Sung Kyun, D.P. Season 2 akan hadir mulai 28 Juli 2023.

The Out-Laws 

Saat bank tempat Owen bekerja mengalami perampokan hanya beberapa hari sebelum pernikahannya, seluruh petunjuk mengarah ke dua orang yang tak terduga: calon mertuanya. Dibintangi Adam Devine dan Nina Dobrev, Pierce Brosnan dan Ellen Barkin film komedi laga ini hadir pada 7 Juli 2023.

Happiness For Beginners

Helen terbiasa menghindari risiko sepanjang hidupnya. Setelah bercerai, ia mengikuti kursus bertahan hidup dengan harapan dapat membuka lembaran baru dalam hidup dan cinta. Keseruan kisah dalam film Happiness For Beginners bisa disaksikan pada 27 Juli 2023.

A Perfect Story

Tayang mulai 28 Juli 2023, serial ini berkisah tentang Margot yang merasa galau setelah kabur dari pernikahannya sendiri. Tanpa ia sangka, David dan pembawaannya yang slebor kemudian dapat membantunya menemukan jalan yang benar.

The Witcher: Season 3 Volume 2

Serial populer yang dibintangi Henry Cavill, Anya Chalotra, dan Freya Allan ini akan kembali dengan keseruannya pada 27 Juli 2023. Takdir menyatukan mereka namun kekuatan berbahaya mencoba untuk memisahkan mereka. Geralt dan Yennefer berjuang untuk menjaga keamanan Ciri saat perang pecah di Continent.

WHAM!

Lewat arsip wawancara dan rekaman, George Michael dan Andrew Ridgeley mengingat kembali perjalanan Wham!, mulai dari sahabat di tahun ‘70-an hingga ikon pop di tahun 80-an. Dokumenter ini sudah bisa disaksikan sejak 5 Juli 2023.

Big Box Barcelona

Tayang mulai 14 Juli 2023, Big Box Barcelona hadir sebagai perluasan dari film Big Box yang tayang di tahun 2018, film ini menghadirkan perjuangan Sebastian yang harus menempuh perjalanan sulit untuk bertahan hidup usai kekuatan mistis memusnahkan populasi dunia. Menyusuri jalanan Barcelona yang sepi, Sebastian bersama kelompiknya mencoba melarikan dari kota dan menghadapi ancaman yang tak terduka dan mengerikan.

Five Star Chef

Tayang tanggal 14 Juli 2023, tujuh koki profesional bersaing untuk mempersembahkan konsep makanan mewah mereka ke restoran bersejarah Palm Court di Langham Hotel yang mewah di London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading