Sukses

Entertainment

Denny Caknan Menikah, Raffi Ahmad hingga Ganjar Pranowo Kuatkan Happy Asmara

Fimela.com, Jakarta Kisah ditinggal nikah mantan dirasakan Happy Asmara. Sempat tiga tahun berpacaran dengan Denny Caknan, ia kini harus merelakan sang mantan mengakhiri masa lajang.

Seperti diketahui Denny baru saja mengucap janji suci dengan pujaan hatinya, Bella Bonita di tanggal cantik, 7-7-2023. Acara akad nikah dilangsungkan di kediaman Bella di Madiun, Jawa Timur.

Kabar tersebut tentunya dirasakan berbeda oleh Happy Asmara. Meski sudah putus sejak akhir tahun lalu, kenangan-kenangan saat bersama tentu tak akan secepat itu hilang.

Lihat Ganjar Pranowo di Merdeka.com

Hanya Bisa Ikhlas

Happy Asmara tampaknya tak ingin menyembunyikan perasaan galaunya. Pada 8 Juli 2023 kemarin, ia mengunggah tulisan singkat tapi sukses bikin nyesek.

Ia hanya bisa mengikhlaskan kisah cintanya yang berakhir pahit lewat tulisan dengan latar belakang hitam. "Aku ikhlas...," tulis Happy Asmara di akun Instagramnya, @happy_asmara77.

Disemangati Raffi Ahmad

Unggahan Happy tersebut mengundang simpati dari para netizen. Banyak yang berusaha menguatkan dan menyamangati sang penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur tersebut. Bahkan ada juga Raffi Ahmad hingga Ganjar Pranowo.

"Sabar… @happy_asmara77," tulis Ganjar di kolom komentar. Netter beramai-ramai menanggapi komentar singkatnya itu. "ing sabar, mbae," sahut akun @raffinagita1717.

"Tim nangis di pojokan sebelah sini 👉👉," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading