Sukses

Entertainment

Potret Babymoon Anak Kedua Aurel Hermansyah Bahagia Banget, Ameena Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terus dirasakan oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya kini tengah menunggu kehadiran buah hati keduanya. Sebuah plesiran kala mengandung buah hati atau akrab disebut babymoon pun dilakukan mereka.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosialnya, terlihat Aurel Hermanysah begitu bahagia ketika ia diajak untuk melakukan babymoon di sebuah vila di kawasan Bandung dengan pemandangan yang sangat memesona.

"Babymoon Baby A number 2. Alhamdulillah mamanur senang banget. makasih ya ayang @attahalilintar," kata Aurel Hermansyah di laman Instagramnya, aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Pemandangan Indah

Dari beberapa foto yang diunggah, terlihat vila tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah. Tak hanya pemandangannya yang begitu indah, namun vila yang dijadikan tempat menginap Aurel dan Atta pun terlihat cantik.

Tak hanya Aurel yang merasa bahagia, sang anak, Ameena juga sangat antusias ketika berada di vila yang luas tersebut. Vila tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang dengan pemandangan eksotis.

"Vilanya cantik banget dan mamanur baru tau di bandung punya @rumahgautama. Next time, kita liburan ke sini lagi ya," tutur Aurel.

Ameena Banjir Pujian

Sementara itu di unggahan Atta Halilintar, anak semata wayang Aurel dan Atta terlihat sangat antusias. Ia terlihat begitu bahagia ketika bersama kedua orang tuanya berada di vila tersebut.

"Masya Allah kereeen banget Kaka naa .sehat terus klg taf .bahagia dan rukun selalu," kata akun bernama Iis_ianaa12.

"Yah..ampun no gagal gagal club ini selalu kece ameena hanna...paten kali lah. Masyaa allah," imbuh akun loveantii_45.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading