Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Buka Suara Soal Perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett, Mengaku Menyesal

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhannya dengan lawan mainnya, Rendy Kjaernett. Dalam video yang diunggah di akun YouTube Jeje & Nanas Channel, adik Raffi Ahmad itu menyesal melakukan hal tersebut. 

"Ya aku menyesal, pasti, banget. Menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya," ucap Syahnaz terbata-bata. 

Selanjutnya, Syahnaz Sadiqah mengaku selama ini kurang menghargai keluarga kecilnya. Padahal seharusnya dia bersyukur memiliki keluarga yang lengkap. 

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu," ujar Syahnaz Sadiqah sembari menatap Jeje.

 

Menyesal dan Meminta Maaf

Syahnaz mengaku benar-benar menyesal dengan apa yang dilakukannya di belakang sang suami. Dia juga mengucap rasa terima kasih lantaran Jeje Govinda selalu ada untuknya dalam kondisi apapun.

"Nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih. Terima kasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah seneng selalu bareng-bareng," tandasnya.

Janji Jadi Istri yang Baik

Kasus perselingkuhannya dijadikan sebagai pembelajaran hidup, Syahnaz pun berharap agar ke depannya bisa jadi istri dan ibu yang baik.

"Pokoknya ke depannya aku akan belajar jadi istri yang lebih baik, dan ibu yang lebih baik buat Zayn dan Zunay juga," tukasnya menatap Jeje.

Mendengar pernyataan sang istri, Jeje langsung menimpali. "Sebenarnya dalam rumah tangga itu bukan siapa yang lebih baik, cuma kita harus bisa sama-sama belajar untuk lebih baik setiap harinya," kata Jeje.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading