Sukses

Entertainment

Lama Diam, Jeje Govinda Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Fimela.com, Jakarta Lama terdiam, akhirnya Jeje Govinda buka suara soal kabar perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kajernett. Melalui akun YouTube Jeje & Nanas Channel, bapak dua anak itu mengaku sudah menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Syahnaz. 

"Gue sama Syahnaz diem bukan berarti gak nyelesain masalah. Karena gue yakin setiap orang punya caranya masing-masing buat nyelesain masalah," ujar Jeje Govinda.

"Gue sama Syahnaz lebih memilih nyelesainnya secara internal dengan cara terbaik yang gue tahu buat keluarga Syahnaz," tambah Jeje Govinda.

Komitmen Sejak Awal Menikah

Menurut pria bernama asli Ritchie Ismail itu mengaku apa yang dilakukannya selama ini adalah komitmennya bersama Syahnaz sejak awal menikah. Bahkan keluarga pun tidak dibiarkan tahu masalah yang tengah dihadapi Jeje dan Syahnaz.

"Namanya rumah tangga pasti ada pasang surut. Kadang happy, kadang sedih, kadang berantem," terang Jeje Govinda.

 

Intropeksi Diri

Dibandingkan harus menyalahkan orang lain, Jeje Govinda justru memilih intropeksi diri. Begitu juga dengan sang istri.

"Tapi di sini gue nggak mau terus-terusan nyalahin orang. Jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri, mungkin ada kurangnya apa. Syahnaz pun sama, misal gue ada salah, Syahnaz pasti introspeksi. Karena namanya manusia, pasti tidak luput dari kesalahan," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading