Sukses

Entertainment

7 Potret Baju Pengantin Artis Sepanjang 2023, Anggun dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Kalangan artis memang selalu menjadi perhatian publik. Kabar baru dari mereka pun kerap dinantikan oleh publik. Tak terkecuali ketika mereka memutuskan untuk menikah dan menggelar pesta pernikahan.

Biasanya, selain kabar resmi pernikahan, publik akan memperhatikan beberapa pernik terkait acara yang digelar. Seperti konsep penyelenggaraan resepsi juga dengan baju pengantin yang dikenakan kedua mempelai.

Tak jarang, baju pengantin yang dikenakan artis-artis Indonesia tersebut menjadi inspirasi bagi masyarakat umum. Dan berikut beberapa potret baju pengantin artis sepanjang 2023 yang begitu anggun dan menawan.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah pada 28 Januari 2023. Mikha menikah di Bali dengan gaun pengantin yang dulu dikenakan sang ibunda di pernikahannya. Mikha tampak memancarkan pesona elegan sekaligus anggun dalam busana pengantin yang dikenakannya.

Angel Pieters

Mantan penyanyi cilik Angel Pieters resmi dipersunting Andreas Paramawidya Wisesa pada 29 Januari 2023. Angel Pieters tampil elegan dengan gaun putih slik off shoulder dari desainer Monica Ivena. Angel pun terlihat sangat anggun.

Jessica Mila

Jessica Mila resmi menjadi istri dari Yakup Hasibuan pada Jumat (5/5/2023). Ia tampil memesona memakai gaun pengantin putih rancangan desainer Yefta Gunawan. Gaun berbahan brokat itu tampak elegan berkat tambahan detachable train panjang yang menyapu lantai.

Enzy Storia

Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023. Keduanya kemudian memilih menggelar resepsi di Bali. Pada kesempatan itu, Enzy menggunakan gaun putih clasic berdesain tube dress serta veil panjang bersulam membuat wanita kelahiran 30 tahun itu tampak sangat anggun.

Kiky Saputri

Kiky Saputri melepas masa lajang dengan dinikahi Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023 lalu. Saat akad, perempuan yang merupakan komika itu memakai kebaya dengan model merak di akad nikahnya. Sementara saat resepsi, Kiky Saputri mengenakan dua gaun yang sangat menawan.

Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya dan anak bos MNC Group, Valencia Tanoesoedibjo menikah pada 23 Maret 2023 lalu. bikin pangling berbalut gaun rancangan Zuhair Murad saat pemberkatan dan desainer Elie Saab saat resepsi. Gaun dengan model off-shoulder dengan veil panjang dan aksen bordir, istri Kevin Sanjaya ini kian anggun memesona.

Fay Nabila

Fay Nabila jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) resmi dipersunting Rama Restu pada Jumat (5/5/2023). Saat pernikahannya, Fay Nabila juga mengenakan gaun yang sangat menawan, membuatnya terlihat elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading