Sukses

Entertainment

Lama Menghilang dari Industri, Intip Potret Terbaru Pare Sang Vokalis Pertama KOTAK

Fimela.com, Jakarta KOTAK seperti dua kali mengalami masa keemasan. Era pertama datang ketika mereka menjuarai ajang Dreamband pada 2004 lalu, dan mereka menggebrak dengan sederet hits di album perdana.

Di masa itu KOTAK masih beranggotakan Pare (Vokal), Cella (Gitar), Posan (Drum) dan Icez (Bass), Beberapa lagu andalan mereka kala itu antara lain Hilang, Terbang, Kau Pilih Dia hingga Saat Ku Jauh.

Momentum itu terhenti sejenak saat Julie Angel, nama asli Pare, memutuskan keluar dari band pada 2006 untuk melanjutkan kuliah. Sempat rehat sejenak, Tantri kemudian masuk sebagai pengganti.

Masa transisi sempat terjadi, tapi tak butuh waktu lama untuk mereka kembali solid. Album KOTAK Kedua sukses kembali menembus pasar lewat single jagoan, Beraksi yang sampai kini tak lepas dari setlist.

KOTAK Meroket, ke Mana Pare Sekarang?

KOTAK era Tantri meraih masa keemasan yang kedua. Sentuhan musik slow rock seolah jadi sisi KOTAK yang melesatkan karier mereka lebih jauh. Bahkan sampai kini KOTAK masih eksis setelah Posan keluar dan masuknya Chua.

Lantas bagaimana kabar sang vokalis asli KOTAK? Apakah ia sudah tak lagi berkecimpung di industir musik? Intip beberapa potret terbarunya berikut ini.

Rupanya Pare sampai kini masih aktif bermusik. Setelah studinya selesai, ia kerap tampil sebagai penyanyi solo.

Ia membawakan beberapa lagu yang pernah ia ciptakan di KOTAK. Pare dikenal punya suara yang ngerock tapi juga syahdu.

Pare juga pernah terlibat project dengan kawan lamanya, Posan dan Icez. Ia tampil bareng The Winner untuk sebuah project.

Baru-baru ini ia kembali muncul dengan Posan. Mereka melarang KOTAK bawakan lagu yang penciptaannya melibatkan Posan dan Pare.

Dua founder KOTAK ini protes lantaran royalti performing rights dinilai tak dijalankan oleh KOTAK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading