Sukses

Entertainment

10 Artis Indonesia yang Akhirnya Menikah dengan Mantan Pasangan Artis Lain

Fimela.com, Jakarta Banyak orang berkata jika jodoh tidak ada yang tahu. Hal tersebut berlaku ke beberapa artis Indonesia ini, pasalnya jodoh mereka adalah mantan pasangan artis lain.

Bahkan rumah tangga artis Indonesia ini terlihat harmonis dan bahagia. Lantas siapa saja artis Indonesia yang menikah dengan mantan pasangan artis Indonesia lainnya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Stefan William menikah dengan Celine Evangelista pada 2016. Celine merupakan mantan istri dari Dirly Idol. Namun sayangnya Stefan dan Celine bercerai pada 2021.

Sammy Simorangkir menikah dengan Viviane pada 2017. Seperti diketahui, Viviane merupakan mantan istri dari Okan Kornelius.

Aldi Bragi menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti pada 2010. Aldi merupakan mantan suami dari Ikke Nurjanah. Namun pernikahan Aldi dan Ririn berakhir pada 2021.

Surya Saputra menikah dengan Cynthia Lamusu pada 2008. Seperti diketahui, Surya Saputra adalah mantan suami dari Dewi Sandra.

Gwen Priscilla menikah dengan mantan suami Diana Pungky pada 2019.

Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty pada 2012. Seperti diketahui, Anang merupakan mantan suami dari Kris Dayanti.

Zaskia Gotik menikah dengan mantan suami dari Imel Putri pada 1 Juni 2020.

Mulan Jammela menikah dengan mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani.

Vicky Prasetyo menikah dengan mantan istri dari Deddy Corbuzier pada 2021. Namun sayangnya pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Sultan Djorghi menikah dengan mantan istri Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari. Hingga kini rumah tangga mereka jauh dari kabar tak sedap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading