Sukses

Entertainment

Jarang Muncul di Layar Kaca, 7 Artis Indonesia Ini Mencoba Jadi Pedagang Makanan

Fimela.com, Jakarta Dulu beberapa artis Indonesia ini kerap tampil di layar kaca. Para artis Indonesia ini dikenal sebagai pemain film, sinetron, FTV, hingga komedian.

Namun seiring berjalannya waktu, nama mereka pun meredup. Akhirnya mereka pun mencoba mencari penghasilan lain di luar dunia hiburan, salah satunya dengan mencoba berjualan makanan.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang mencoba peruntungannya sebagai pejual makanan? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pada akhir 2022, Kevin Sanova viral di media sosial lantaran dirinya jadi pejual roti keliling. Ia pernah mengaku bermain di sinetron Anak Langit.

Stuart Collin sudah lama tidak muncul di layar kaca. Ternyata ia memutuskan berjualan gorengan, Stuart berjualan pisang goreng kekinian.

Adul dulu kerap muncul di beberapa sinetron pada era 2000-an. Kini Adul fokus berjualan pecel Lele. Ia membuka warung bersama sang istri, Wenty Eri.

Egi John sempat membintangi beberapa sinetron dan film Indonesia. Setelah tak eksis di dunia hiburan, Egi kini berjualan soto.

Melati eks JKT48 kini beredar kabar jika banting setir jualan nasi bakar. Momen Melati eks JKT48 saat berjualan ini terungkap saat videonya viral.

Ruri Repvblik terlihat alih profesi sebagai penjual es kelapa muda. Video Ruri Repvblik jualan es kelapa pun banjir pujian dari netizen.

Isa Bajaj memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Magetan, Jawa Timur. Ia membuat warung di Magetan dengan nama Warung Eropa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading