Sukses

Entertainment

Curahan Hati Nathalie Holscher Sebelum Putuskan Lepas Hijab, Ungkap Alasannya Sambil Menangis

Fimela.com, Jakarta Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher membuat gempar warganet usai memutuskan untuk melepas hijab. Meski mengejutkan bagi publik, namun nyatanya keputusan ibu satu anak tersebut sudah lebih dulu diketahui salah satu sahabatnya, Umi Pipik. Bahkan, istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu mengatakan jika Nathalie Holscher sudah lebih dulu mencurahkan isi hatinya sebelum benar-benar mempublikasi keputusannya tersebut.

Hal itu disampaikan Umi Pipik saat ditemui awak media di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023). Dikutip dari Kapanlagi, Umi Pipik menyebut jika Nathalie Holscher sudah lebih dulu memberitahu soal keputusannya melepas hijab.

"Siang itu memang izin ke saya, karena memang harusnya Nathalie datang acara ini (kajian muslim), siangnya hanya izin nggak bisa datang, 'Takut ngecewain Umi, Nathalie mau buka hijab'," kata Umi Pipik usai mengisi kajian agama.

"Ya saya tanya kenapa masalahnya. Akhirnya saya sama Irish (Bella) berusaha untuk menemui, bicara,” sambungnya. 

Ungkap Alasannya Sambil Menangis

Dalam pertemuannya, Umi Pipik mengatakan jika Nathalie Holscher sampai menangis menceritakan alasan di balik keputusannya melepas hijab. Sebagai orang yang ikut membimbing ketika perempuan 30 tahun itu memutuskan menjadi mualaf dan berhijab, Umi Pipik mengaku hanya bisa menguatkan.

"Ya dia nangis, hanya bilang, 'nggak kuat'. Ya sudah, keadaan hatinya kan hanya dia yang tahu ya. Saya hanya bisa meluk dia, saya tahu bagimana bebannya dia. Jadi kita hanya mendoakan ya, kita akan tetap terus nemenin prosesnya," terang Umi Pipik.

"Apalagi yang sedang mendalami Islam ya, dia banyak tanya Islam itu seperti apa. Ya masa kita orang Islamnya nggak mau sih ngajarin, tapi kan saya nggak bisa ngasih hidayah. Saya hanya bisa menemaninya, apa pun kondisi Nathalie, saya sebagai saudara sampai hari kiamat hanya bisa menemani dengan jiwa raga dan doa saya,” tambahnya.

Sudah Tahu

Memang, Nathalie Holscher seolah mengumumkan keputusannya untuk melepas hijab lewat sebuah video yang diunggahnya di sosial media. Di situ, mantan Disc Jockey tersebut memamerkan rambut panjangnya dengan sejumlah pose. Terkait hal tersebut, Umi Pipik pun mengaku sudah tahu video yang dimaksud dan hanya bisa mendoakan yang terbaik atas keputusannya itu.

"Di atas panggung saya lihat (video Nathalie Holscher tanpa hijab), lagi acara dikirimin sama Irish, 'Umi yang kuat, jangan nangis ya'. Nangis lah sedih pasti saking sayangnya tapi kita hanya bisa nemenin doa. Saya nggak akan pernah ninggalin,” pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading