Sukses

Entertainment

Inge Anugrah Gugat 1 Miliar Rupiah karena Akui Tak Dinafkahi Ari Wibowo

Fimela.com, Jakarta Kasus cerai Inge Anugrah dan Ari Wibowo masih berlanjut di persidangan. Berkas sempat dibahas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli 2023 kemarin.

Namun karena berkas belum masuk ke Mahkamah Agung, gelar perkara terpaksa ditunda. Hal itu agaknya tak mengubah keinginan kedua belah pihak untuk berpisah.

Inge Anugrah sempat dikabarkan mengajukan gugatan senilai Rp 1,03 miliar. Ia mengklaim dirinya tak dapat nafkah atau uang bulanan dari suaminya, Ari Wibowo.

Hak Nafkah dan Asuh Anak

Hak asuh anak kemungkinan besar diberikan kepada Inge, karena masih di bawah umur. Thomas Ola Lamaroang, kuasa hukum Inge Anugrah menegaskan hal tersebut kepada awak media.

"Ya sebagai ibu memang dia punya hak untuk itu. Apalagi anak di bawah umur memang hak asuhnya ada di ibu," tutur Thomas dilansir dari KapanLagi.com (11/7/2023).

Soal Nominal Tuntutan

Pihak Inge Anugrah mengajukan nominal 1,03 miliar karena mengaku tak mendapat nafkah bulanan. Selama 17 tahun menjalani rumah tangga, Inge harus berusaha menghidupi dirinya sendiri dan kebutuhan anak. 

Terkait nominal tersebut, Inge sempat mengatakan kepada media jika itu merupakan rekomendasi kuasa hukumnya. Angka tersebut juga menjadi tanggung jawab Ari Wibowo untuk mencukup kebutuhan anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading